Example floating
Example floating
PEPARNAS PAPUA

OC Peparnas XVI Jadikan Kota Jayapura Kota Elit

78
×

OC Peparnas XVI Jadikan Kota Jayapura Kota Elit

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura |  Sebuah maha karya anak bangsa akan disajikan selama dua jam pada pembukaan Peparnas XVI, yang akan dihadiri Wakil Presiden, Ma’ruf Amin di Stadion Mandala Kota Jayapura, Jumat (5/11/21) besok.


Sesuai tema yang diusung, yaitu “Cahaya Kemenangan Dari Timur Papua”, seluruh penonton akan menyaksikan siraman cahaya, baik dari bawah, samping dan atas di sekitar stadion Mandala Kota Jayapura.


“Manifestasinya adalah besok kita akan sama-sama menjadi saksi sejarah, bagaimana langit Kota Jayapura betul-betul berpendar cahaya,” ungkap Toton Hutomi selaku even organizer opening cetemony Peparnas XVI, saat memberi keterangan pers di Media Center Kominfo Peparnas XVI, di Swiss Bellhotel Kota Jayapura, Kamis (4/11/21).


Cahaya yang akan menyirami Stadion Mandala, nantinya adalah berasal dari cahaya 5 buah layar elektrok berukuran besar, sorot lampu-lampu yang dipasang di sekeliling lapangan, ditambah kembang api, dan sebuah atraksi cahaya menggunakan 500 unit drone atau disebut drone lighting show.


“Mari kita sama-sama saksikan sebuah persembahan anak bangsa, maha karya bumi Papua, cahaya kemenangan dari timur,” ajak Toton.


Hal itu, kata Toyon, sekaligus menempatkan Kota Jayapura khususnya, dan Papua pada umumnya, sebagai kota elit dunia dari sisi penatalaksanaan sebuah acara pagelaran untuk kegiatan seakbar pembukaan Peparnas. Karena apa yang nanti ditampilkan tidak akan kalah kalau kita melihat pembukaan olimpiade di Tokyo.


Kesemarakan dan kemegahan acara akan semakin menjadi fenomenal, dengan penampilan artis-artis bertalenta, seperti Putri Ariani (artis disabilitas), Anggun C. Sasmi, Edo Kondologit, Nowela, Adie MS, dan lain-lain, serta 950 penari yang akan menampilkan tarian konfigurasi.(nr/sri)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *