Example floating
Example floating
PEPARNAS PAPUA

KOMINFO  Siapkan Tempat Refleksi Bagi Awak Media Peliput Peparnas  

68
×

KOMINFO  Siapkan Tempat Refleksi Bagi Awak Media Peliput Peparnas  

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv | Jayapura | Ada pelayanan khusus kepada awak media peliputan Peparnas XVI Papua 2021 diberikan Kementerian Kominfo di Media Center Kominfo Peparnas XVI, yang didirikan di Swiss Belhotel Kota Jayapura.

Di media center yang didirikan Ditjen Komunikasi dan Informasi Kementerian Kominfo RI tersebut, selain fasilitas untuk kerja-kerja media untuk menghasilkan produk jurnalisme, juga disiapkan tempat refleksi.


Di tempat refleksi yang berada di ruang kerja (working area), disiapkan 8 unit kursi pijat elektrik. Selain itu, yang ingin pijat refleksi oleh pemijat langsung, disiapkan dua pemijat refleksi yang didatangkan dari Jakarta.


“Kami biasa melayani pijat di Jakarta melalui panggilan yang disiapkan di aplikasi Mizu Life,” ungkap Feri Gunawan kepada awak media ini, Jumat (5/11/21).


Pelayanan yang disiapkan gratis untuk refleksi kaki, tangan dan pundak mulai pukul 09.00 – 19.00 WIT, sesuai jam layanan oleh staf Kemenkominfo RI di media center.


“Kalau mau full body bisa, tapi setelah lewat jam 7 malam (19.00 WIT),” jelasnya.


Untu layanan di luar jam operasional, tentunya ada tarif sesuai layanan yang diinginkan. Pemijat yang disiapkan telah tersertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi, Kementerian Pariwisata RI.(nr/redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *