Iwan Cahyadi Tambah Medali Emas Bali dari Tolak Peluru

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Iwan Cahyadi, Atlet tolak peluru kelas F11 di cabang olahraga atletik, sukses meraih medali emas untuk Provinsi Bali di Pekan paralimpik nasional (Peparnas XVI) dengan catatan jarak 2:44.79 centi meter.

Atas jarak tersebut menempatkan dia sebagai juara sekaligus peraih medali emas. Dengan mata tertutup, Iwan mengatakan bahagia atas hasil yang diraihnya pada dihari ini.

“Saya bahagia sekali bisa harumkan nama Provinsi Bali di Peparnas XVI Papua,” kata Iwan ketika diwawancarai di Stadium Lukas Enembe, Kampung harapan, Kabupaten Jayapura, Papua. Kamis (11/11/2021).

Menurutnya capian tersebut tidak disangka, bahwa dirinya bisa menjadi memetik medali emas ini.

“ini semua luar biasa, dan tidak disangka-sangka, karena ini pertama kali saya ikut event nasional, dan diawal ini, sayapun berhasil meraih medali emas,” ungkapnya.

Kebehasilannya meraih emas dalam pepernas Papua dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Bali.

“Medali emas ini saya ingin persembahkan kepada seluruh masyarakat Bali, NPC Bali, dan Keluarga saya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Iwan Cahyadi juga tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terimakasih keepada seluruh masyarakat Bali yang telah medukungnya hingga berhasil di event Peparnas XVI Papua.

“Saya mau sampaikan terimakasih saya kepada seluruh masyarakat, pelatih dan NPC Bali atas seluruh dukungan doa mereka, sehingga hari ini saya bisa berhasil meraih medali emas untuk mengharumkan nama provinsi Bali di ajang Peparnas XVI Papua tahun 2021,” pungkasnya. (Kris/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *