Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
PEPARNAS PAPUA

Harapan SLB Buper atas Kunjungan Anggun C Sasmi dan Addie MS

×

Harapan SLB Buper atas Kunjungan Anggun C Sasmi dan Addie MS

Sebarkan artikel ini
Atlet paralimpian Papua cabor boccia Khususnya dari SLBN Buper
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | SLBN Pembina Provinsi Papua, Sekolah khusus disabilitas yang berlokasi di Buper Waena ini Mendapat kehormatan akan adanya kunjungan dari artis internasional asal Indonesia, Anggun Cipta Sasmi bersama komposer kenamaan Tanah Air, Adie MS pada Kamis (4/11/2021) siang.

Kepala Sekolah SLBN Pembina Provinsi Papua, Irwanto Paerunan berharap kunjungan ini bisa menjadi motivasi untuk anak- anak (didik SLBN) ke depan, sekaligus meningkatkan rasa percaya diri karena ternyata tidak ada diskriminasi,” tambahnya.

“Meskipun penyandang disabilitas, namun semua berhak mendapat kenyamanan, keceriaan, bahkan ikut bernyanyi bersama artis terkemuka.” pungkas Irwanto menutup wawancara.

SLBN Pembina Provinsi Papua dirintis sejak tahun 1999 dan baru menempati lokasi di Buper pada tahun 2002 di bawah kewenangan Dinas Pendidikan Kota Jayapura. Dan baru pada tahun 2019 dilimpahkan ke provinsi.

SLBN mendidik siswa untuk jenjang SDLB, SMPLB dan SMALB untul jenis disabilitas tuna netra, tuna rungu, tuna grahita, tuna daksa dan autis. (RZR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *