Di Kelas BC3,  Atlit Papua Amankan Medali

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Hasil pertandingan final dalam perebutan emas sesama atlit paralimpiade di Peparnas XVI cabang olahraga Boccia di kelas BC3, dimenangkan oleh Suci Kirana Dewi, bertempat di Auditorium Universitas Cenderawasih, siang (11/11/2021).


Dua wakil Papua yang saling berhadapan di kelas BC3 bertarung dengan cukup ketat dari awal hingga berakhirnya laga dengan skor 5-3 untuk kemenangan Suci Kirana Dewi atas Yulia Widya Pangestika.

Kepada wartawan usai laga dengan suasana yang begitu haru, Suci mengungkapkan kesedihannya atas perjuangannya semasa latihan yang berakhir dengan begitu manis hingga bisa mengunci meladi emas di kelas BC3.

” kami latihan bersama selama 5 bulan, laga finalini cukup sulit untuk melawan rekan tim sendiri. Tapi pada akhirnya kami harus Laing bertarung secara profesional dalam perebutan medali,” ungkap Suci.

Sejauh ini sementara kontingen Boccia Papua tercatat telah mengunci medali di kelas BC3 1 emas ( Suci Kirana Dewi), 1 perak ( Yulia Widya Pangestika), dan Perunggu ( Rexus Ohee).

Sedangkan di kelas BC2, Atlit Boccia Papua lainnya yaitu Naufal Sulfikar juga telah mengunci medali perak atas lawannya dari Kalimantan Timur. (Dank/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *