Boccia Papua Mengawali Laga Dengan Cukup Baik

Olahraga Boccia (Foto: Dank)
banner 120x600

Papatatv.id | Jayapura | Kontingen atlit paralimpiade Papua melakoni laga awal di hari pertama pembukaan pertandingan cabang olahraga Boccia, kelas BC 2, pagi, 8/11)2021.

Tim Boccia Papua menurunkan dua atlitnya, yakni Stevani Marweri dan Awang Sabdo yang berada di kelas yang sama dalam menghadapi lawannya  yaitu Moh. Faris (Riau) dan Heru Hermawan (DKI Jakarta)

Di kesempatan itu, Stevani langsung membuka kemenangan pertama bagi Tim Boccia Papua, dengan skor akhir 5-2 atas lawannya Moh. Faris yang berasal dari Kepulauan Riau.

Kepada wartawan, Asisten Pelatih Boccia Papua, Fredika N. Usior mengungkapkan meski anak didiknya, stevani marweri  mampu meraih kemenangan pertama di babak penyisihan, dirinya masih yakin tentang kualitas anak didiknya yang belum sepenuhnya maksimal.


” iya, kami cukup senang dengan apa yang ditampilkan Stevani, namun kami percaya kemampuannya belum sepenuhnya maksimal, karena kami tahu seberapa jauh kemampuan stevani jika tampil dengan lebih maksimal,” jelas Fredika.

sejauh ini, para atlit Boccia masih melakukan kompetisi dengan lawan-lawannya dari kontingen lainnya yang iktu berpartisipasi di ivek akbar PEPARNAS 16 Papua. (Dank/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *