Belum Terkalahkan 4 Periode, Ahmad Hidayat Bikin Catatan Impresif

banner 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ahmad Hidayat atlet angkat berat National Paralympic Committee (NPC) Jawa Barat membuat catatan impresif pada perhelatan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 di Ballroom Suni Garden Lake Hotel & Resort, Rabu (10/11/2021)

Turun di Kategori -59 Kg Putera, Ahmad membuat torehan impresif karena berhasil mempertahankan medali emas beruntun dalam empat periode terakhir ajang Peparnas selama berkarir sebagai atlet angkat berat.

Saat ditemui usai menerima pengalungan medali, Ahmad bersyukur masih bisa mempertahankan medali emas di kelasnya.
“Bersyukurlah karena masih bisa merebut emas disini, meskipun belum bisa memecahkan rekor karena masih ada cidera bahu,” tutur Ahmad

“Alhamdulillah, masih bisa rebut emas, semoga bisa lebih baik lagi setelah cidera saya pulih,” ujar Ahmad di lobby Suni Garden Lake Hotel & Resort, Senin (10/11/2021).

Ahmad mengaku masih menjalani perawatan untuk kesembuhan cideranya.

Pada pertandingan cabor angkat berat di hari ketiga, Rabu (10/11) Ahmad Hidayat berhasil mengunci kemenangan dengan angkatan terbaik seberat 142 Kg, masih jauh dari rekor terbaiknya.

Ahmad Hidayat masih tercatat sebagai pemegang rekor Peparnas dengan angkatan terbaik seberat 156 Kg yang dibuat pada tahun 2016 di Peparnas XV Jawa Barat. (RZR/Sri)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.