Atlet Papua, Medali Emas dan Perunggu di Cabor Tenis Lapangan Kursi Roda

Tim tenis lapangan kursi roda beregu putra berfoto bersama usai menerima medali emas di lapangan tenis Sian Soor, Jayapura, Papua, Rabu (10/11/2021). (Foto: ith)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Papua sumbang medali emas dan perunggu di cabang olahraga (cabor) tenis lapangan kursi roda kelas beregu putra dan putri Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di lapangan tenis Sian Soor, Jayapura, Rabu (10/11/2021).

Setelah melalui babak penyisihan yang begitu alot, hingga perempat final dan semi final sejak Senin (8/11/2021) hingga Rabu (10/11/2021). Tim tenis kursi roda putra berhasil meraih medali emas, yang diikuti Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) meraih medali perak.

DIY Raih Medali Emas Tenis Lapangan Beregu Putri, Lapangan tenis Sian Soor, Jayapura, Papua, Rabu (10/11/2021). (Foto: ith)

Sementara tim tenis kursi roda Jawa Barat dan Banten harus puas dengan medali perunggu yang telah mereka rebut. Dalam acara seremoni Upacara Penyerahan Penghargaan (UPP), Ketua NPC Indonesia Seny Marbun dipercayakan untuk mengalungkan medali emas ke tim tenis putra Papua.

Medali perak yang diraih DIY dikalungkan oleh Wakil Ketua Harian I (satu) PB Peparnas XVI Papua Terry Wamea. Sementara Jawa Barat dan Banten dipercayakan kepada Ketua NPC Papua Jaya Kusuma untuk mengalungkan medali perunggu.

Di kelas tenis lapangan kursi roda beregu putri, tim tenis DIY berhasil meraih medali emas dan dikalungkan juga oleh Ketua NPC Indonesia Seny Marbun. DIlanjutkan dengan pengalungan medali perak ke tim Jabar oleh Wakil Ketua Harian I (satu) PB Peparnas XVI Papua Terry Wamea.

Untuk medali perunggu sendiri, yakni tim Papua dan Banten dilakukan pengalungan oleh Manajer tim Papua cabor tenis lapangan kursi roda Zondri. Sehingga, total medali emas yang keluar hari ini di cabor tenis lapangan kursi roda sebanyak 8 medali emas. Untuk perak berjumlah 7 medali dan perunggu sebanyak 14 medali. (ith)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *