17 Kontingen NPC Akan Tiba Besok Di Sentani

Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura.
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak tujuh belas kontingen terdiri ofisial dan atlet National Paralympic Committee (NPC) dengan total 1.681 orang akan menginjakkan kaki di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (2/11/21) untuk bertarung pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua mendatang. Berikut daftar kontingen yang dihimpun tim paraparatv.

Tujuh belas kontingen ini masing-masing kontingen Aceh kloter pertama dari tiga kloter tiba sebanyak 13 orang, diikuti Banten 37 orang, Bengkulu 13 orang, DI Yogyakarta 155 orang, Jambi 65 orang, Jawa Barat dua kloter sebanyak 306 orang, Jawa Tengah dua kloter sebanyak 308 orang, Jawa Timur dua kloter sebanyak 114 orang dan Kalimantan Barat kloter pertama sebanyak 79 orang dari tiga kloter.

Begitupun dengan Kalimantan Selatan kloter pertama sebanyak 206 orang dari tiga kloter, Kalimantan Tengah sebanyak 64 orang, Kepulauan Riu sebanyak 35 orang, Lampung akan tiba sebanyak 8 orang, Maluku Utara sebanyak 48 orang, dan Sulawesi Tenggara kloter pertama sebanyak 24 orang.

Sementara, Sumatera Barat sebanyak 74 orang dan Sumatera Selatan dua kloter sebanyak 132 orang dari empat kloter yang disiapkan. Jumlah diatas dapat berubah kapan saja, sesuai dengan kondisi dari kontingen masing-masing dan kebijakan maskapai penerbangan Nasional serta cuaca. (ith)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *