Example floating
Example floating
Peristiwa

Ganjar Pranowo Kunjungi Kampung Yoka

97
×

Ganjar Pranowo Kunjungi Kampung Yoka

Sebarkan artikel ini
Ganjar Parnowo bersama Ondoafi kampung Yoka, Titus mebri dan Kepala Pemerintahan kampung Yoka, Anthonius Mebri saat berada di Kantor Pemerintahan kampung Yoka. Sabtu 2 Oktober 2021.
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo datangi kampung Yoka, distrik heram, kota jayapura. Kedatangan orang nomor satu jawa tengah tersebut tanpa pengawalan protokol sebagai pejabat negara.

Dirinya mengakui kedatangnya di Kampung Yoka, untuk melihat dari dekat, kampung yang melahirkan banyak pemimpin besar di tanah Papua dan Indonesia.

“Ini adalah kampung Yoka, kampung peradaban dari Jayapura. Banyak tokoh dari sini, karna di sinilah lahirnya pendidikan di tanah Papua,”tulis Ganjar di tweeter @ganjarpranowo, Sabtu, 2 oktober 2021.

Ganjar Pranowo saat berikan sambutan kepada warga kampung Yoka

menurut ganjar, kehadirannya di Kampung yang perna di singgahi presiden RI Joko Widodo ini untuk menggali informasi dan bertukar ilmu dalam pembangunan dari kampung atau desa di Papua dan Jawa Tengah.

“Sekarang, banyak hal bisa kita temukan di sini. Agar saling bertukar ilmu, akan kita gagas desa kembar antara desa di Papua dengan Jawa Tengah,” tulisnya.

Kedatangan orang nomor 1 Jawa tengah ini, mendapat perhatian Warga Kampung Yoka, bahkan kedatangan Calon bursa Presiden Indonesia ini, di sambut Ondoafi Hebeibhulu Yoka Titus Mebri didampingi kepala-kepala suku, kepala pemerintahan kampung Yoka, Antonius Mebri, serta warga Kampung Yoka.

Kehadiran Tokoh nasional Ini, disematkan mahkota cenderawasih dari Ondoafi kampung yoka, sebagai tanda penghormatan atas kehadiran Ganjar Prawono di kampung Yoka.

Untuk diketahui, Kampung yoka merupakan salah satu wilayah yang perna di gunakan sebagai pusat pendidikan di jaman kerajaan belanda, hingga pemerintah Indonesia dengan mendirikan kampus Akademi pemerintahan dalam negeri (APDN).*(redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *