Example floating
Example floating
Hukum dan Kriminal

Buronan KKB Mimika Miron Tabuni di Ciduk Satgas Nemangkawi

140
×

Buronan KKB Mimika Miron Tabuni di Ciduk Satgas Nemangkawi

Sebarkan artikel ini
Miron Tabuni, terduga Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)
Example 468x60

Paraparatv.id | Timika | Miron Tabuni, terduga Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), akhirnya berhasil ditangkap Satuan Tugas (Satgas) Nemangkawi.

“Benar, kami telah berhasil menangkap terduga KKB Miron Tabuni di Kota Mimika pada 10 Juni 2021,” kata Kasatgas Humas Ops Nemangkawi Kombes Pol M. Iqbal Al-Qudusy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/6/2021).

Personel kepolisian telah melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan, dikatakan Iqbal, setelah melakukan pelacakan buronan Negara ini diketahui berada di Kwamki Lama.

Setelah dipastikan yang bersangkutan adalah target selama ini, lanjut Iqbal, akhirnya aparat menangkap Miron Tabuni, ketika sedang di dalam mobil. “Diamankan sekanjutnya dibawa ke Posko Delta Mimika,” ujar Iqbal.

Adapun barang bukti yang diamankan, diantaranya adalah, tas, dompet, penutup kepala, handphone, KTP, uang, badik dan plastik klip emas. Saat ini, yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan intensif di kantor kepolisian. (Tim Liputan)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *