6 Bulan Tak Beraktivitas, ASN Mamra Diminta Kembali Ditempat Tugas

0
77
Wakil Bupati Mamberamo Raya Yakobus Britay, S.IP, M.KP

Paraparatv.id  | Burmeso | Wakil Bupati Mamberamo Raya Yakobus Britay, S.IP, M.KP, mendesak kepada seluruh ASN baik pejabat eselon II dan III maupun eselon IV serta para staf ASN dan Honorer di pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya, yang masih berlibur di luar daerah, untuk segera kembali ke Kabupaten Mamberamo Raya, guna melaksanakan tugasnya.

Karena menurut Wakil Bupati bahwa sejak Januari hingga saat ini tidak ASN yang kembali ke tempat tugas bekerja melayani masyrakat, bahkan seluruh kantor2 masih OPD masih tutup sehingga tidak ad pelayanan pemerintahan.

Menurut Yakobus Britay bahwa dengan kehadiran ASN di Kabupaten Mamberamo Raay, maka masyarakat akan menjadi semangat,roda pemerintahan, roda perekonomian semua akan aktif kembali lagi,dan pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat, kembali normal lagi.

“Kita sudah hamper libur 6 bulan  dari libur natal dan Tahun baru sampai sekarang, kantor masih tutup. Tidak ada ASN yang naik kerja. Hampir 7 bulan saya berada dan menetap di Mamberamo tidak ad kantor yang buka, semua lebih memilih kerja di Jayapura dari hotel kehotel. Kebiasaan buruk saya minta dihentikan. Segera semua pejabat eselon II, III, IV dan Staf maupun Honorer naik ke Mambramo Raya untuk layani masyrakat,” tegas Wakil Bupati Yakobus Britay Rabu, 16 Juni 2021.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan hendaknya semua kepala dinas dan bendahara tidak boleh mencairkan dana di luar Mamberamo Raya, tetapi harus di Mamberamo Raya agar ada perputaran ekonomi karena ada peredaran uang.

” Sangat miris saya amati, semua uang APBD banyak diambil keluar Mamberamo Raya sehingga perputaran ekonomi masyarakat lumpuh total. APBD ini milik rakyat, jgn terima DPA trus jalan taputar diluar mamberamo raya baru kerja. Jangan bicara Pembangunan mamberamo raya diluar, tapi datang dan duduk dan bicara pembangunan Mamberamo disini. Karena kamu kepala dinas semua dilantik utk bekerja dan melayani masyrakat Mamberamo disini dengan baik ,” pungkasnya.( NAP /redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here