Ketua Umum DPN KKM Bone Tiba di Jayapura, Ini Tujuannya!

0
118
uasana penjemputan kedatangan Ketua DPN KKMB H. Rusdi Taher dan Ketua DPN KKPB Andi Surya Wijaya di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (26/3/2021)

Paraparatv.id | Sentani | Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional – Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (DPN KKMB) H. Rusdi Taher dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (DPN KKPB) Andi Surya Wijaya, Jumat, 26 Maret 2021 sekitar pukul 17.00 WIT, tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Kedatangan kedua pengurus DPN KKMB dan KKPB bersama Wakil Ketua Umum DPN KKPB Andi Megawati Muzmar dan Sekjen DPN KKMB ini, untuk melantik dan mengukuhkan pengurus DPP KKMB dan KKPB Papua yang telah terbentuk beberapa bulan lalu.

Saat tiba di Bumi Khenambay Umbay (sebutan Kabupaten Jayapura), H. Rusdi Taher dan Andi Surya Wijaya dan Andi Megawati Muzmar didampingi Sekjen DPN KKMB tampak bersemangat dengan senyum sumringah.

“Selamat datang Jayapura Papua,” ucapnya.

Dibandara Sentani Kabupaten Jayapura, Ketua DPP KKMB Papua H. Darwis Massie, SE, Ketua DPP KKPB Papua H. Muhammad Thamrin Ruddin, Sekretaris DPP KKMB Papua Burhanuddin, Ketua DPK KKMB Kota Jayapura Muh Yusran Yunus, Ketua DPK KKPB Kota Jayapura Muhammad Saleh Ananda serta sejumlah pengurus DPP KKMB/KKPB PAPUA dan DPK KKMB/KKPB Kabupaten/Kota Jayapura.

“Betul, saat ini kami (DPP KKMB dan KKPB Papua) melakukan penjemputan Ketua Umum DPN KKMB dan DPN KKPB. Alhamdulillah, semua dari Jakarta dan tiba dengan selamat,” ucap Ketua DPP KKMB Papua H. Darwis Massie, SE, yang dikonfirmasi wartawan disela-sela kegiatan penjemputan tersebut, Jumat (26/3/2021) sore pukul 17.30 WIT.

“Ya hari ini kita sambut kedatangan dari Ketua DPN KKMB dan DPN KKPB. Insha Allah, besok kita akan melaksanakan pelantikan pengurus DPP KKMB dan KKPB Papua, serta pengurus DPK KKMB dan KKPB Kabupaten/Kota Jayapura,” tukas pria yang juga Anggota DPR Papua itu. (Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here