Guru SMP Sebagai Pemenang Hadiah Grandprice 1 Unit Mobil Toyota Agya Pada Undian Simpedes BRI

0
145
Pimpinan BRI Kantor Cabang Serui, Budi Prastiyanto ( kemeja hitam) saat menyerahkan kunci mobil kepada Sudarmadi seorang Guru SMP Negeri Soimiangga Kabupaten Waropen sebagai pemenang Grandprice undian Simpedes BRI

Paraparatv.id | Serui | Pimpinan BRI Kantor Cabang Serui, Budi Prastiyanto, secara resmi menyerahkan hadiah Grandprice 1 Unit mobil Toyota Agya kepada Sudarmadi seorang Guru  SMP Negeri Soimiangga Kabupaten Waropen sebagai pemenang Grandprice undian Simpedes BRI yang dimana beberapa waktu lalu di lakukan penarikan undian tabungan Simpedes.

Sudarmadi ungkapkan, hadiah yang ia terima ini terasa seperti mimpi dan tidak menyangka dari total kupon undian sebanyak 7.141.499 yang di undikan, dirinya yang sebagai pemenang hadiah grandprice.

“terima kasih untuk bank bri, kami sekeluarga dapat hadiah grandprice ini, tidak sangka bisa dapat mobil ini”.tandasnya setelah menerima kunci mobil tersebut di halaman Kantor Cabang BRI Serui. Jumat (25/11/2020).

Dirinya tambahkan, selama menjadi nasabah BRI sejak Tahun 2008 lalu, banyak kejutan-kejutan yang dirinya terima termasuk dalam kemudahan melakukan transaksi tabungan.

Sementara itu Pimpinan BRI Kantor Cabang Serui, Budi Prastiyanto, mengatakan apa yang di lakukan oleh Bank BRI untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menjadi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah BRI, dengan harapan BRI dapat menjadi tempat tabungan yang di percayakan oleh masyarakat.

“kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat terlebih bagi para nasabah yang telah menabung di bri, tingkatkan terus tabungan agar dapat berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik dalam melakukan penarikan undian simpedes”.singkatnya.(Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here