Polres Yapen Gelar Kegiatan Penyambutan Kapolres Yang Baru

0
234
Kapolres Kepulauan Yapen AKBP A. Wakhid P. Utomo, S.I.K.,M.H (tengah) bersama Ny. Erny Wakhid saat tiba di bandara St.Rumbewas Kabupaten Kepulauan Yapen

Paraparatv.id | Serui | Polres Kepulauan Yapen menggelar kegiatan penyambutan Kapolres Yapen yang baru AKBP A. Wakhid P. Utomo, S.I.K.,M.H beserta keluarga di hadiri pula oleh mantan Kapolres Nabire AKBP K. Barus, S.H., S.I.K., M.H beserta ibu yang merupakan mantan Kapolres Yapen, bertempat di Bandar Udara St. Rumbewas Kamanap di lanjutkan menuju Mako Polres Kepulauan Yapen untuk melakukan beberapa rangkaian kegiatan lainnya. Kamis, 29 Oktober 2020.

Turut hadir dalam penjemputan ini, Bupati Kepulauan Yapen dan Ketua DPRD Kepulauan Yapen Yohanis G.Raubaba.

Kapolres Kepulauan Yapeb AKBP A. Wakhid P. Utomo, S.I.K.,M.H dalam arahannya saat memimpin apel kesatuan dalam rangka serah terima Kapolres yang di dampingi oleh Kapolres Nabire AKBP K. Barus, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, ucapan syukur dimana hingga sampai saat ini situasi kamtibmas di yapen masih tetap aman kondusif berkat kerja keras semua anggota Polres Yapen.

“Atas nama pribadi juga kesatuan, mengucapkan terima kasih kepada kapolres lama karena selama bertugas di yapen dapat bersama-sama anggotanya menciptakan situasi kamtibmas yang begitu kondusif dan itu semua akan kami lanjutkan dengan mendepankan komunikasi lebih aktif lagi dari setiap anggota polri”, tandas Kapolres Yapen.

Selaku Kapolres, ia juga menegaskan hal-hal pentinga kepada anggotanya yaitu tingkatkan solidit, militan dan profesionalisme serta adanya larangan keras yang tidak boleh di lakukan anggota polri yaitu di larang keras mendekati atau memakai narkoba, perbuatan zina serta mabuk.

“Apa yang menjadi penekanan saya dengan ikhlas dan lapang dada, dapat di kerjakan dengan baik, mari kita bekerja sama, bekerja bekerja dan bekerja”. Ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Nabire AKBP K. Barus, S.H., S.I.K., M.H yang merupakan mantan Kapolres Kepulauan Yapen menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran di Polres Yapen yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Atas nama keluarga, kami menyampaikan permohonan maaf jika adanya hal-hal yang selama ini kurang berkenan, namun dalam kedinasan semua ketegasan itu adalah hal baik itu bagaimana bisa melakukan hal hal baik dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri”.tandas Kapolres Nabire.

Dengan pimpinan Kapolres Yapen yang baru, ia sangat optimis, Polres Yapen dapat lebih maju dan berkembang lagi dengan dukungan semua personil Polres Yapen.

Kegiatan lain yang di lakukan adalah prosesi pelepasan Kapolres Yapen yang lama oleh seluruh peraonil Polres Yapen.*(Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here