Kasus Pembunuhan Haji Di Sentani Di Limpahkan Ke Kejaksaan

0
102
Kapolsek Sentani Kota AKP. Ruben Paluyuka ,S.PT.,S.IK

Paraparatv.id | Sentani | Peyidik Polsek Sentani Kota menaikan Status Penyidikan Kasus Pembunuhan Seorang Haji Musro (46) di Sentani Menjadi tahap dua pelimbahan ke Kejaksaan .

Hal itu sampaikan Kapolsek Sentani Kota AKP. Ruben Paluyukan, S.PT,S.IK saat di temuai di ruang kerjanya, Sabtu, 17 oktober 2020 menurut Kapolsek untu saat ini kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Sentani Kota tersebut status penyidikannnya sudah di naikan ke tahap dua atau pelipahan berkas ke Kejaksan dengan pelaku berinisial AL .

”sStatusnya sudah tahap dua tetapi pelakunya masi ditipkan di posek karena corona sementara dititipkan disini,” ujarnya

Kapolsek Menjelaskan kronoligis kasus pembunuha yang menyebabkan Haji Musro (46) tewas tersebut, dilatabelakangi kecemburuan sehingga terjadi cekcok antara pelaku (AL) dan korban Haji Musro (46) sehingga mengakibatkan korban di aniyaya hingga tewas di tempat .status penyelidikian sementara sudah memasukan tahap 2 atau pelimpahan berkas ke Kejasaan untuk di sidang

“Pelaku kami kenakan pasal 338 tentang pembunuhan dan 351 tentang penganiyayan ayat 3 anaman hukuman seumur hidup atau maksimal 25 tahun,“ katanya.

Lanjut Mantan Kapolsek Sentani Barat tersebut kasus yang terjadi 3 bulan lalu itu, di latar belakangi kecemburuan  dimana ada hubungan pribadi dengan salah seorang korban yang mengalami luka berat, akibat adanya hubungan segitiga antara korban tewas dan korban luka berat serta pelaku.**(Nees Makuba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here