BERITA  

HUT TNI Ke 75, Kapolres Yapen Beri Kejutan Kepada Dandim 1709/YAWA

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus ( tengah) saat memberikan kejutan kepada Dandim 1709/YAWA Letkol Inf Leon dalam kejutan perayaan HUT TNI Ke 75
banner 120x600

Penulis : Herman Betta

Serui, Paraparatv.id | Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus, Wakapolres Kompol Praja Ghanda Wiratawa bersama para perwira memberikan kejutan kepada Dandim 1709/YAWA letkol Inf Leon bertepatan dengan perayaan HUT TNI ke-75, bertempat di kediaman Dandim 1709/YAWA, tepat pukul 00.00 WIT. Senin, 5 Oktober 2020.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus, dalam sapata katanya menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 75, dimana sinergitas TNI bersama Polri akan terus terjalin dengan baik.

“Mewakili pimpinan tertinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia dan seluruh jajaran Polda Papua, pejabat utama dan jajaran di Polres Yapen serta Bhayangkari mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-75, semoga selalu eksis, selalu jaya dan kompak selalu dalam menjalankan tugas” ungkap Kapolres yapen.

“Kami juga dalam perayaan HUT Bhayangkara kemarin, TNI berikan kejutan, sekarang kita ( Polri ) yang berikan kejutan,ā€¯singkat Kapolres di dampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Yapen Ny. Santi Barus.

Sementara itu, Dandim 1709/YAWA Letkol Inf Leon menyampaikan banyak terima kasih kepada Polri, Kapolres Yapen dan Ketua Bhayangkari Cabang Yapen dan seluruh jajaran Polres Yapen yang sudah membuat kejutan.

“Terima kasih untuk kejutannya, yang di berikan kapada kami ( TNI ), TNI Polri akan selalu kompak dalam tugas dan tanggung jawab kepada NKRI dan akan selalu menjaga keutuhan Bangsa dan Negara”.tandas Dandim 1709/YAWA.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *