Inilah Penampakan Renovasi GOR Cenderawasih

0
47
Sejumlah deretan kursi di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Selasa (22/9/20). Foto: Indrayadi TH

Paraparatv.id, Jayapura – Gedung Olahraga (GOR) Cenderawasih yang diperuntukkan Venue Tinju pada PON XX 2021 mendatang, tampilannya kini berbeda sebelum dilakukan renovasi. Beginilah tampilan GOR Cenderawasih yang direncanakan selesai pada bulan Desember 2020.

Dari data dan informasi yang didapat tim fotografer paraparatv.id, GOR Cenderawasih saat ini memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 1.481 kursi dengan rincian kursi lantai 1 (satu) warna merah sebanyak 690 kursi sementara kursi di lantai 2 (dua) berwarna putih sebanyak 791 kursi.

Dalam gedung ini juga terpasang sebanyak 16 kamera pengawas pertandingan serta kamera pengawas penonton dan juri. Tak hanya itu, perombakan juga dilakukan pada ruang kamar mandi serta penambahan pemadaman kebakaran (handle fire dan hydrant).

Tak hanya itu, terdapat juga pengeras suara pertandingan sebanyak 12 unit, 2 (dua) unit televisi besar serta kurang lebih 10 unit pendingin ruangan serta penambahan ruang control multimedia dan pengawas pertandingan. (ITH)

Seorang pekerja melintas di depan gedung GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Selasa (22/9/20). Foto: Indrayadi TH
Tampak deretan kursi beridentik Merah dan Putih pada lantai 1 (satu) dan lantai 2 (dua) GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Selasa (22/9/20). Foto: Indrayadi TH
Seorang pengawas proyek melintas di depan ruang kontrol multimedia di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Selasa (22/9/20). Foto: Indrayadi TH
Sejumlah deretan kursi di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Selasa (22/9/20). Foto: Indrayadi TH
Tampak lantai utama di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Selasa (22/9/20). Foto: Indrayadi TH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here