Example floating
Example floating
BERITA

Sebagai Garda Terdepan, KNPI Kabupaten Jayapura Bagikan Bunga Kepada Tenaga Medis

88
×

Sebagai Garda Terdepan, KNPI Kabupaten Jayapura Bagikan Bunga Kepada Tenaga Medis

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD KNPI Kabupaten Jayapura Erool Marwery bersama pengurus dan juga anggota DPD KNPI Kabupaten Jayapura saat berpose bersama usai pemberian bunga kepada pihak tenaga medis di Puskesmas Sentani, Selasa (21/7/2020)
Example 468x60

Laporan : Irfan

Paraparatv.id | Sentani | Sambut HUT KNPI ke-47 tahun 2020, DPD KNPI Kabupaten Jayapura berikan kejutan kepada tenaga medis di RSUD Youwari dan Puskesmas Sentani sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Hari ini kita fokus ke pembagian bunga untuk teman-teman tenaga medis yang ada di Kabupaten Jayapura, khususnya di RSUD Youwari dan Puskesmas Sentani. Yang mana, selama pandemi wabah Corona ini menjadi pahlawan di garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ucap Erool Marwery usai pembagian bunga bagi tenaga medis di Puskesmas Sentani, Selasa, 21 Juli 2020.

”Setidaknya ada ratusan tangkai bunga yang telah dirangkainya untuk diberikan kepada perawat dan dokter di rumah sakit Youwari maupun di Puskesmas Sentani,” tambahnya.

Pemberian tersebut, sebagai wujud terimakasih dan dukungan pemuda KNPI Kabupaten Jayapura kepada para tenaga medis yang tengah berjuang melawan Covid-19.

“Jadi sebagai bentuk support atau dukungan, maka itu kami datang dan membagikan bunga serta memberikan motivasi kepada mereka lebih semangat lagi dalam penanganan Covid-19,” tuturnya.

Ia berharap para dokter dan perawat bisa termotivasi dan semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Semoga bentuk perhatian kecil kami ini bisa tambah memompa semangat para dokter dan perawat yang tengah berjuang,” pungkasnya.

Kegiatan dipimpin langsung Ketua DPD KNPI Kabupaten Jayapura Erool Marwery didampingi Ketua Panitia Pelaksana HUT KNPI ke-47 Yan Anton Suebu, Sekretaris Panitia HUT KNPI ke-47 Onesmus Puhili dan diikuti pengurus serta anggota DPD KNPI Kabupaten Jayapura dalam rangka menyambut HUT KNPI ke-47 tahun 2020 yang tiap tahunnya diperingati tanggal 23 Juli. **

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *