Hipmi Papua Salurkan Dua Unit Alkes Ventilator Kepada Wali Kota Jayapura

0
236
Ketua BPD Hipmi Papua, Dasril Sahari didampingi Pengurus saat menyerahkan Alat Kesehatan Ventilator Kepada Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, diruang Kerjanya, Selasa 21 Juli 2020

Laporan : Redaksi

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah kota Jayapura terima bantuan 2 unit alat kesehatan ventilator dari Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Papua, diterima langsung Wali Kota Jayapura di ruang kerjanya, Selasa 21 Juli 2020.

“Setelah membantu pemerintah daerah di sejumlah daerah di daerah timika, merauke dan hari ini kita sumbangkan dalam bentuk dua unit ventilator,”kata Dasril Sahari, selaku ketua umum BPD Hipmi Provinsi Papua.

Harapannya dengan bantuan ini, sebagai warga penduduk di tanah Papua khususnya di kota Jayapura yang merasakan dampak covid 19 dapat membantu petugas kesehatan dalam menangani pasien covid 19 di kota jayapura.

“Kami adalah pengusaha yang sangat merasakan dampak covid 19 ini, dengan adanya dua unit ventilator, covid 19 ini dapat kita akhiri sehingga kita kembali kepada kehidupan yang sesunggunya,” harapnya.

Sebelumnya Hipmi Papua telah menggelar bakti sosial di sejumlah daerah dengan melibatkan pengurus pengurus cabang untuk membantu pemerintrah dalam menjalankan program-progrma pemerintah dalam memerangi dan menekan angka penyebaran covid 19 di Tanah Papua.

Hingga kini angka positif pasien covid 19 di provinsi Papua terus bertambah mencapai 1500, pihaknya berharap warga dapat membantu pemerintah dengan mematuhi seluruh anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dari diri sendiri.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here