Donny Monim dan Fridolin Yoku Perkuat Persipura

0
1033
KETUM PERSIPURA, BENHUR TOMI MANO

Paraparatv.id | Jayapura | Jelang kompetisi liga satu musim 2020, Persipura terus mematangkan skuad lininya, hal itu dilakukan dengan mengandeng dua pemain asli tanah Papua, Doni Monim dan Fridolin Yoku.

“Persipura Jayapura, menamba amunisi lagi, yaitu Donny Monim, dan Fidrolin Yoku, dan mereka telah bergabung  secara resmi  dan mereka akan mengikuti latihan  perdana tanggal 25 nanti,” ungkap Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, diruang kerjanya, Jumat, 24 Januari 2020.

Lebih lanjut, Ketum Persipura Jayapura yang akrab disapa BTM ini mengatakan, Kehadiran dua pemain asli Papua ini, telah memiliki pengalaman bermain di dua klub besar yakni Barito Putra dan Semen Padang FC, diharapkan bisa memeperkuat pasukan  merah hitam pada musim kompetisi 2020 kasta tertinggi Indonesia

“lebih memperkuat tim persipura Jayapura kedepan, mereka adalah anak Papua yang main di luar dan kita bersediah untuk mereka bermain di persipura Jayapura,’’cetus BTM.

BTM mengapresiasi kedua pemain yang akan bergabung dengan persipura Jayapura sehingga Tim yang merjuluk mutiara hitam ini akan lebih kuat dan solid  menghadapi liga 1 Indonesia yang akan bergulir pada maret 2020.

“Saya yakin dan percaya denga kekuatan kita  semakin luar biasa pasti kita akan juara di tahun 2020, mohon dukungan doa seluruh masyarakat papua, khususnya kota jayapuara dan persipura mania,”ucap BTM.

“Selalu berikan motivasi semangat kepada tim kebanggan kita Persipura Jayapura,”tutup BTM.**(Sul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here