BTM: Target Persipura Selalu Juara, Bukan Memperbaiki Peringkat

0
239
KETUA UMUM PERSIPURA JAYAPURA, DR BENHUR TOMI MANO

Paraparatv. Id | Jayapura | Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menyampaikan, setiap tahun kompetisi berjalan Persipura selalu targetnya menjadi juara.

“Jadi kompetisi tahun ini target kita harus menjadi juara dan ini selalu menjadi komitmen dan harapan kita setiap kompetisi berjalan,”ungkap pria yang biasa disapa BTM ini.

Kata BTM, target Persipura disetiap ikut kompetisi bukan untuk memperbaiki peringkat, tetapi harus menjadi juara dan sebagai manajemen pihaknya terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi tim kebanggan masyarakat Papua ini.

“Ya jika tahun tahun 2019 lalu Persipura masih bermain di home hingga akhir kompetisi,maka sudah jelas Persipuralah yang menjadi juara dan bukan Bali United, namun yang terjadi dibeberapa sisa laga pada putaran kedua Persipura harus home base diluar,”terang BTM

Menurut BTM, dengan bermain home diluar, dampaknya memang sangat besar, pasalnya mereka bertanding dilapangan tampa dukungan sporter dan penonton,padahal dukungan sporter dan penonton itu penting sekali sebagai motivasi tambahan bagi pemain ketika bertanding dilapangan.

Lanjut BTM, untuk persiapan kompetisi tahun ini dimana manajemen Persipura telah memperpanjang kontrak pelatih Jacksen F. Thiago sebagai pelatih kepala Persipura.

“Kontrak Jacksen .F.Thiago kita perpanjang lagi tahun ini dan alasan kita kembali memakai jasa pelatih asal Brazil tersebut karena dia sangat dekat dengan pemain dan juga masyarakat Papua,selain itu dia sangat paham dengan gaya dan ciri khas bermain anak-anak Papua yang ada di Persipura,”terang BTM.

Pria yang menjabat sebagai Walikota Jayapura ini juga memberikan hak sepenuhnya kepada sang pelatih untuk menentukan pemain-pemain siapa yang akan memperkuat Persipura musim ini.

“Kita serahkan sepenuhnya kepada Jacksen untuk kebutuhan pemain sesuai yang dia inginkan,selanjutnya tugas kita menghubungi pemain tersebut dan mengontraknya,”pinta BTM.

BTM juga tegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan intervensi apapun soal penentuan pemain yang akan memperkuat Persipura,hal ini dilakukan demi kebaikkan Persipura selain itu juga karena memang sudah tugas pelatih untuk mencari pemain sesuai yang dia butuhkan.

“Dalam waktu dekat ini kita sudah umumkan secara resmi skuad Persipura musim ini dan akan mengelar launching tim serta memperkenalkan jersey baru Persipura,”tambah BTM.(ans).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here