Hadapi PSIS Semarang, Persipura Target Curi Poin Penuh

0
176
JACKSEN F. THIAGO DIDAMPINGI DEFENDER PERSIPURA, YOHANES TJOE PADA SESI PRESS CONFERENCE

Paraparatv.id | Jayapura | Tim Mutiara Hitam akan siap  kembali melakoni laga lanjutan menghadapi tim tamu PSIS Semarang,pada ertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Glora Delta Sidoarjo tersebut akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut sangat penting bagi Persipura untuk kembali memperbaikki posisinya di papan atas kompetisi liga 1 saat ini.

Persipura kini menempati posisi ke tiga dengan poin 44 selisih 2 poin dengan Borneo FC yang berada di posisi runner up dengan 46 poin.

Laga ini tentu momentum bagi Persipura sendiri untuk bangkit dari keterpurukan dari hasil 5 kekalahan yang mereka alami dilaga sebelumnya.

“Kita targetkan untuk dapat poin penuh di laga ini.Semua rencana yang kita buat menjelang pertandingan ini tidak mengalami kendala apapun,”ungkap Jacksen.

Bahkan usai pertandingan dengan Persija Jakarta lalu dimana dirinya membangun sebuah momentum kebahagian dengan seluruh pamain di tim Persipura untuk mereka menikmati pekerjaan mereka.

Hanya saja tetap anak asuhnya diminta  fokus dan kosentrasi tinggi untuk lebih konsisten lagi dipertandingan besok melawan PSIS Semarang.

“Harapan  pertandingan besok adalah momentum untuk kita manfaatkan  kembali ke jalur kemenangan lagi,”tutur Jacksen.

Jacksen mengakui,sudah 5 pertandingan timnya tidak mendapatkan kemenangan, sehingga dirinya berharap pertandingan besok menghadapi PSIS Semarang bisa meraih poin penuh.

Sementara itu persiapan pemainnya sejauh ini cukup baik, bahkan ia tidak memberikan beban apapun kepada pemain usai timnya menelan kekalahan dari Persija lalu.

“Saya lakukan ini supaya pemain tidak frustasi terhadap hasil negatif yang kita dapatkan selama di 5 pertandingan sebelumnya. Saya arahkan fokus latihan kita pada aspek psikologis pemain,”terang Jacksen

Bahkan beberapa materi latihan juga yang diberikan dimana lebih simpel lagi pemain lakukan dan lebih enjoy.

“Ya walaupun kita berada di posisi baik di klasemen sementara ini, tetapi 5 kali kekalahan yang di alami Persipura dilaga sebelumnya sebuah hal yang tidak pantas  di terima oleh tim Persipura tentunya,”ucap Jacksen.

Sementara itu pemain Persipura Yohanes Tjoe mengaku jika ia dan rekan-rekannya punya misi besar dilaga ini.

“Kita pemain semua sudah siap untuk ambil 3 poin di pertandingan besok, mungkin kita harus lebih fokus lagi dan tentunya ini laga penting bagi kita,”tutup Yohanes Tjoe. (Hans Palen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here