Hadapi Kalteng Putra, Persipura Jaga Keseimbangan Permainan

0
302
JACKSEN F.THIAGO BERSAMA DEFENDER PERSIPURA, RICARDO SALAMPESSY PADA SESI PRESS CONFERENCE

Paraparatv.id | Jayapura | Tim Persipura Jayapura akan siap kembali bertanding melawan tuan rumah Kalteng Putra dalam lanjutan liga 1 yang akan kembali bertanding  di Stadion Tuah Pahoe, Kamis 12 Desember 2019 malam nanti.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F.Thiago menyampaikan, timnya sudah sangat siap untuk menghadapi tuan rumah Kalteng Putra.Bahkan kini semua pemainnya fokus untuk laga ini.

“Puji Tuhan tim kita dalam kondisi baik, bahkan usai pertandingan dengan Bali United lalu kondisi pemainnya tidak ada yang cedera dan semua pemain siap bermain,”ungkap Jacksen.

Jacksen mengaku, meskipun persiapan timnya begitu singkat,tetapi semuanya berjalan dengan baik dan lancar saja sejauh ini.Bahkan semua pemainnya dalam kondisi prima dan sangat siap untuk bertanding melawan Kalteng Putra.

Bahkan mengenai kekuatan Kalteng Putra sendiri dimana dirinya kini memiliki catatan penting untuk diwaspadai timnya.Jacksen juga meminta kepada pemainnya untuk tampil lebih agresif  dan mampu memenangkan laga.

Selain itu, persaingan diakhir-akhir kompetisi liga 1 ini cukup ketat,apalagi Kalteng Putra sendiri juga tengah berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi,sehingga laga ini pasti akan seru juga.

“Kita bertekat penuh untuk dapat hasil semaksimal mungkin di pertandingan  ini, hal ini tentu penting untuk kembali membawa tim Persipura ke posisi runner up,”ucap Jacksen.

Lanjut Jacksen, tuan rumah Kalteng Putra pasti tidak mau kehilangan poin dipertandingan ini,mereka pasti akan tampil habis-habisan,kendatipun ada masalah internal yang kini dihadapi tim Kalteng Putra saat ini.

Tetapi yang jelas timnya tentu tetap menjaga keseimbangan dalam permainan, tidak mungkin menyerang terus dan menguasai bola selama 90 menit. Tetapi yang jelas timnya akan berusaha keras demi meraih poin sempurna untuk membayar kegagalan di laga sebelumnya.

Sementara itu, Defender Persipura, Ricardo Salampessy mengaku ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap untuk tampil melawan tuan rumah Kalteng Putra.

“Yang pasti dipertandingan mala mini kami akan siap berikan yang terbaik untuk Persipura dan paling penting adalah kami berupaya keras untuk bida mendapatkan poin penuh disini,”tambah Ricardo Salampessy. (Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here