BUMN Gelar Pasar Murah Menjelang Natal dan Tahun Baru

0
133
GENERAL MANAGER PT. PELINDO, RAPLIN HALID

Paraparatv.id | Sorong | PT. Pelindo IV  (Persero) Sorong dan  PT. Telkomsel Sorong melalui program BUMN hadir untuk Negeri membagikan 2000 paket sembako kepada masyarakat Kota Sorong pada pasar murah yang dilaksanakan dihalaman Gereja Katedral Sorong, Jumat 20 Desember 2019

General Manager PT. Pelindo, Raplin Halid, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda terakhir untuk akhir tahun yang mewakili seluruh BUMN yang ada di Papua Barat dengan berbagi kepada masyarakat kota sorong.

“Ada sekitar, 2000 paket sembako yang dibagikan, melalui pasar murah seperti beras, minyak goreng, gula, dan beberapa jenis sembako lainya yang dibagikan melalui pembelian kupon sebesar, 25 ribu rupiah, dan uang kupon tersebut akan dialihkan untuk pemberian bantuan kepada dua gereja, bantuan sarana air bersih, dan  pemberian bingkisan kepada anak yatim,”tandas Raplin Halid.

“ini juga merupakan kegiatan rangkaiyan BUMN hadir untuk Negeri, Selain itu juga, di dalam pasar murah ini, disertai dengan kegiatan Natal bersama masyarakat guna menjalin kebersamaan antara masyarakat dan pihak BUMN, “tabah, Raplin

Mama Nela Sorbu, warga masyarakat yang tinggal di kompleks Surya, juga menjelaskan bahwa, dirinya sangat berterimakasi kepada pihak BUMN dan PT.Telkomsel yang telah menyelenggarakan pasar murah, dengan adanya pasar murah ini sangat membantu masyarakat yang tidak mampu menjelang hari raya natal dan tahun baru. (Taufan Yusuf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here