Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Kalah Dari Persebaya, Jacksen Akui Timnya Tidak Tampil Dalam Peforma Terbaik

74
×

Kalah Dari Persebaya, Jacksen Akui Timnya Tidak Tampil Dalam Peforma Terbaik

Sebarkan artikel ini
JACKSEN F. THIAGO DIDAMPING TOOD RIVALDO FERRE PADA SESI PRESS CONFERENCE USAI LAGA KONTRA PERSEBAYA
Example 468x60

Paraparatv.Id | Jayapura | Tim Persipura kini harus mengubur mimpi mereka untuk mengeser posisi Borneo FC di posisi runner up setelah kembali menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya pada pertandingan lanjutan liga 1 Minggu (24/11).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong tersebut berakhir dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan tim Persebaya Surabaya.

Sementara itu gol semata wayang dari Persebaya Surabaya dicetak oleh bomber asingnya David Da Silva di masa injury time menit ke 92′.

Pelatih Persipura Jacksen F. Thiago menyampaikan jika tidak berharap terjadi adanya gol di laga tersebut.

“Ya sebuah kesalahan terjadi dimenit akhir. Namun saya mengakui jika penampilan kita tidak seperti biasanya,”ungkap Jacksen.

Jacksen mengakui anak asuhnya belum mampu mengembalikan peforma terbaiknya seperti yang sudah dilakukan di laga-laga sebelumnya.

“Sekarang saya fokus lagi untuk kembali mengevaluasi serta melihat kembali rekaman-rekaman dalam setiap pertandingan untuk persiapan laga selanjutnya melawan Persija Jakarta nanti,”tutur Jacksen.

Dirinya berharap agar dilaga-laga selanjutnya ia bisa membenahi semua kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga kontra Persebaya Surabaya tersebut.

“Saya menyampaikan permohonan maaf pula kepada masyarakat Papua dan juga pecinta Persipura. Saya tau mereka pasti kecewa dengan hasil ini. Tetapi inilah hasil yang diterima Persipura. Tugas saya selanjutnya kembali membentuk tim ini agar lebih solit lagi di laga berikutnya,”ucap Jacksen.

Sementara itu pemain muda Persipura, Tood Rivaldo Ferre mengatakan, jika ia dan rekan-rekannya mungkin kurang fokus dilaga ini, sehingga terjadinya gol dimenit akhir.

“Mungkin kita kurang fokus dan komunikasi, sehingga lawan bisa memanfaatkan itu untuk cetak gol masa injury time. Kedepan mungkin kita akan berusaha keras untuk jauh lebih baik lagi,”tutup Ferre.(ans).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *