Hadapi Bali United, Tiga Pilar Persipura Diragukan Tampil

0
206
TITUS BONAI DAN REKAN SEDANG MENJALANI LATIHAN

Paraparatv.id | Jayapura | Tiga Pilar Persipura Jayapura yakni, Boaz Solossa, Samasa dan Marianus Wanewar kini masih di ragukan tampil menghadapi Bali United dalam lanjutan liga 1 yang akan kembali bergulir di Stadion Delta Sidoarjo, Senin, 11 November 2019

Persipura sendiri yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tak akan menyiakan laga tersebut untuk membuang peluang mereka meraih poin penuh di laga ini.

Pasalnya di laga sebelumnya skuad asuhan pelatih Jacksen F. Tiap ini harus kehilangan 3 poin, ketika dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 1-3.

Kemenangan tentu harga mati bagi Persipura, selain ingin melebar jarak, Ian Lois Kabea dan kawan-kawan juga bertekat penuh untuk merebut tempat di posisi kedua dari tangan Madura United yang kini masih menempati posisi runner up dengan poin 44, selisih satu poin dengan Persipura yang menempati posisi ketiga dengan poin 43.

“Kita sudah sangat siap menghadapi Bali United di laga ini. Kendatipun harus kehilangan tiga pemain pentingnya yakni Boaz Solossa, Samasa dan Marianus Wanewar yang masih diragukan tampil, karena belum pulih 100 persen dari cedera yang mereka alami saat ini,”ungkap Jacksen.

Jacksen mengaku, sudah menyiapkan pemain lain untuk mengisi posisi dari ketiga pemainnya tersebut. Bahkan sudah menyusun rencana yang cukup matang untuk persiapan pada laga menghadapi Bali United ini.

“Persiapan kita memang fokus pada recovery, taktik dan teknik. Semoga saja besok kita dapat memenangkan laga ini dengan baik dengan tambahan 3 poin,”tutur Jacksen.

Kata Jacksen, laga ini tentu menarik, selain ini partai tunda, Persipura dan Bali United sama-sama bertekat untuk memenangkan laga demi memperlebar jarak.

Terkait hasil imbang yang didapatkan Bali United ketika menghadapi Persela lalu Jacksen melihat itu suatu hal mustahil dalam sepak bola.

“Kalau saya melihat Bali United sendiri bukan turun peformanya, tetapi itu artinya mereka memberikan kesempatan agar persaingan di liga ini lebih menarik saja,”tutur Jacksen dengan candanya.

Lanjut Jacksen, mungkin Bali United sedikit memberikan kesempatan kepada tim-tim yang ada dibawahnya seperti Madura United, Persipura dan Borneo FC yang saat ini terus berjuang keras untuk menempatkan posisi terbaik hingga akhir liga 1 nanti.

“Liga ini semakin seru saja. Bagi saya Bali United mereka tetap bagus, tetapi yang jelas semua tim yang menghuni di papan atas mempunyai semangat ganda. Intinya pertandingan besok kita tetap antisipasi semua hal dan waspada pula dengan pemain-pemain mereka,”tutup Jacksen.(Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here