Tuai Hasil Imbang, Persipura Naik Ke Posisi Runner Up

SELEBRASI PEMAIN PERSIPURA USAI MENCETAK GOL KE GAWANG BALI UNITED

Paraparatv.Id | Jayapura | Tim Persipura Jayapura akhirnya berhasil merangkak ke posisi runner up setelah hanya bermain imbang dengan Bali United dengan skor akhir 2-2 pada lanjutan liga 1 yang berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, Senin, 11 November 2019.

Dengan tambahan satu poin tersebut Persipura kini mengumpulkan 44 poin dari 26 laga yang sudah mereka lakoni.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Thiago menyampaikan rasa terima kasihnya atas hasil yang dicapai anak asuhnya.

Kendatipun hanya menuai hasil Imbang, dirinya tetap bersyukur atas perjuangan keras yang dilakukan oleh Ian Lois Kabes dan kawan-kawan.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang cukup tinggi. Hasil Imbang saya rasa sedikit menunjukkan warna pertandingan kedua tim,”ungkap Jacksen.

Jacksen mengaku,baik Persipura dan Bali United sama-sama ingin menang di pertandingan ini,demikian dengan kelebihan dari kedua tim ini juga patut di apresiasi pula.

“Kita tetap bersyukur dengan hasil imbang ini dan tentunya merubah sedikit posisi kita ke runner up di klasemen sementara,”terang Jacksen.

Pelatih asal Brazil ini melihat ini sebuah grafik yang baik, apalagi pada pertandingan timnya tanpa ada straiker yang dimainkan, tetapi mampu mencetak dua gol dan patut diberikan apresiasi kepada pemainnya.

Sementara itu tak dimainkan beberapa penyerang Persipura yakni Boaz Solossa, Marianus Wanewar, Titus Bonai,Samasa dikarenakan kondisi para pemain ini mengalami cedera.

Demikian pula salah satu dengan Gelandang asingnya, Conteh yang dipanggil oleh untuk memperkuat Timnas di Negaranya.

“Itulah kendala kita dengan ramuan pemain yang diturunkan menghadapi Bali United, tetapi hasil yang dicapai tentu sangat bagus dan ini perjuangan keras dari pemain,”tambah Jacksen.(Hans Palen).

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.