Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

30 Tim di Pastikan Ramaikan Turnamen Yoka CUP IV

62
×

30 Tim di Pastikan Ramaikan Turnamen Yoka CUP IV

Sebarkan artikel ini
PERSIPAN TIM TUAN RUMAH JELANG TURNAMEN YOKA CUP IV TAHUN 2019
Example 468x60

Paraparatv.id |  Sebanyak 30 club sepakbola se-Kota Jayapura dan 14 Kampung yang ada di Kota Jayapura di pastikan mengambil bagian pada perhelatan Turnamen sepakbola Yoka CUP IV tahun 2019 yang akan di gelar 22 November mendatang.

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Yoka CUP IV, Richard Tukayo saat di konfirmasi mengenai ivent tersebut mengatakan, ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh panitia dan pemerintah Kampung Yoka sejak tahun 2016, merupakan ivent yang ke empat.

Sebagai bentuk keseriusan untuk membina dan mengembangkan talenta sepakbola yang ada di kota Jayapura dan tanah Papua pada khususnya “ Sebagai iven tahunan supaya generasi sepabola dapat mengungkapkan apa yang di miliki selama latihan ya turnamen solusinya” Katanya, Jumat, 15 November 2019.

Lanjut Richad Tukayo undangan bagi para Klub-klub peserta telah di sebar, termasuk 14 kampung yang ada di kota Jayapura sehingga di harapkan ada partisipasi mereka, dalam rangka menuju PON 2020 yang akan berlangsung di Tanah Papua, apa lagi Kota dan Kabupaten Jayapura menjadi lokasi opening seremony ivent 4 tahunan tersebut, sehingga di harapkan sudah siap menghadapi PON 2020 mendatang .” Ini juga ajang pembinaan karena jelang PON kita harus gelorakan semangat olahraga, apa lagi sepakbola,”Tuturnya

Sementara itu, panitia telah membuka Pendaftaran sejak 11 – 18 November 2019,  dan direncanakn Technical Meeting akan di lakukan pada 19 November 2019 . (Nesta )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *