Example floating
Example floating
Uncategorized

KEPALA SUKU HADIAHKAN 10 HEKTAR TANAH UNTUK PRESIDEN JOKOWI JIKA MENANG PERIODE KE 2

70
×

KEPALA SUKU HADIAHKAN 10 HEKTAR TANAH UNTUK PRESIDEN JOKOWI JIKA MENANG PERIODE KE 2

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TIM PEMENANGAN JOKOWI MA’RUF KOTA JAYAPURA SAAT MENGGELAR JUMPA PERS TENTANG PEMENANGAN PILPRES DAN PILEG TAHUN 2019

Paraparatv.id | Jayapura| Tim pemenangan Jokowi Ma’ruf kota Jayapura mengklaim kemenangan calon Presiden dan Wapres nomor urut 1 unggul 90%.

Ketua tim pemenangan Jokowi Ma’ruf kota Jayapura, Abisai Rollo mengatakan sesuai dengan quickcount yang  diberitakan media nasional menunjukkan bahwa kemenangan pasangan nomor urut 1 itu tidak bisa terelakkan dan optimis bisa memimpin Indonesia 2 periode.

Dirinya mengatakan akan menghadiahkan presiden Joko Widodo tanah seluas 10 hektar. Jika telah di tetapkan memimpin Indonesia.

“Saya selaku ondoafi di tanah Tabi, Port Numbay, akan menyerahkan 10 hektar tanah kepada negara untuk dibangun Istana Kepresidenan atau kantor presiden,”kata Abisai Rollo.

Dikatakan pemberian tanah tersebut untuk mendukung kerja presiden Joko Widodo jika berkunjung ke Papua khususnya Jayapura akan menggunakan Istana Kepresidenan untuk membangun Papua lebih maju.

Dirinya meminta warga kota Jayapura di 2 distrik Abepura dan Jayapura Selatan yang akan melakukan pemilu susulan pada kamis 18 April untuk tetap mendung Joko Widodo – Mar’uf Amin. (Paraparatv.id/jef)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *