TIM SAR JAYAPURA TEMUKAN JENAZAH KORBAN TERSERET AIR DI SENGGI

0
573
TIM SAR JAYAPURA SAAT MELAKUKAN PENCARIAN KORBAN TENGGELAM TERSERET AIR SUNGAI SENGGI, RABU 23 JANUARI 2019
TIM SAR JAYAPURA SAAT MELAKUKAN PENCARIAN KORBAN TENGGELAM TERSERET AIR SUNGAI SENGGI, RABU 23 JANUARI 2019  (HUMAS SAR  JAYAPURA)

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah 3 hari pencarian melalui jalur air dan pinggiran sungai Web Senggi, Tim Pencarian dan petolongan Jayapura berhasil menemukan korban tenggelam, di kabupaten Keerom, Rabu 23 Januari 2019

“Ia korban sudah ditemukan sekitar pukul 13.oo wit oleh tim Sar Jayapura yang dibagi sebanyak dua tim pencarian,”kata kepala Kantor SAR Jayapura, saat dihubungi via telepon.

Korban Abdul Halim berusia 49 tahun, beralamat di perumahan Doyo Baru, Sentani, kabupaten Jayapura ditemukan mengapung setelah terseret air deras sejauh 1 kilometer dari lokasi kejadian.

“Korban ditemukan mengapung dan tersankut dipepohonan yang yang jatuh ke kali, kurang lebih 1 kilo meter dari lokasi kejadian bersama 4 kerabatnya, namun korban tidak bisa selamat karena arus air yang deras,”jelas kepala Kantor Sar Jayapura.

TIMA SAR JAYAPURA SAAT MENGGELAR BREAFING SEBELUM MELAKUKAN PENCARIAN KORBAN TENGGELAM, MELALUI SUNGAI DAN PENGGIRAN SUNGAI.(HUMAS SAR JAAYPURA)

Korban langsung dievakuasi puskesmas senggi untuk menjalani tindakan medis dan kemudian di bawah ke rumah korban di pemukiman Doyo Baru Sentani.

Korban terseret air sungai senggi pada 20 Januari 2019, bersama 4 kerabatnya saat melintas di kali senggi, namun akibat derasnya arus air, korban tak dapat menyelamatkan diri.**(paraparatv.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here