PERSIPURA GELAR LATIHAN PERDANA JELANG PIALA INDONESIA

0
467
ANAK ASUHAN COACH LUCIANO GOMES LEANDRO SAAT MENGGELAR LATHAN PERDANA DISTADION MANDAL JAYAPURA, RABU 23 JANUARI 2019
ANAK ASUHAN COACH LUCIANO GOMES LEANDRO SAAT MENGGELAR LATHAN PERDANA DISTADION MANDAL JAYAPURA, RABU 23 JANUARI 2019 (PERSIPURAPAPUA1963)

Paraparatv.id | Jayapura | setelah libur musim kompetisi 2018, kini persipura Jayapura kembali berlatih di stadion mandala Jayapura jelang menghadapi piala indonesia musim kompetisi tahun 2019.

Persipura Jayaura akan di jamu tim tuan rumah Persidago Gorontalo pada leg pertama, 28 Januari nanti.

“Latihan perdana ini, bagina dari persiapan menghadapi piala Indonesia, kita akan main tanggal dua puluh delapan, tim akan berangkat pada dua puluh enam ke Gorontalo menghadapi Persidago Gorontalo,”kata Asisten Manager Persipura Jayapura, Ridwan Madubun, usai melihat latihan perdana Persipura Jayapura, Rabu 23 Januari 2019.

Asisten Manager persipura Jayapura  yang akrab disapa Bento mengatakan leg kedua manajemen akan memintah PSSI selaku penyelenggara untuk menjadwalkan pertandingannya dari tanggal 5 ke tanggal 8 februari, mengingat tanggal 5 merupakan hari libur keagamaan ditanah Papua.

ANAK ASUHAN COACH LUCIANO GOMES LEANDRO SAAT MENGGELAR LATHAN PERDANA DISTADION MANDAL JAYAPURA, RABU 23 JANUARI 2019 (PERSIPURAPAPUA1963)

“Kita sedang mengupayakan perubahan jadwal karena yang terjadwal dari pssi selaku operator dileg kedua tanggal 5, sementara tanggal 5 februari hari masuknya injil ditanah papua, salah satu hari besar ditanah papua begitu dihormati oleh masyrakat papua, kita minta digeser ke tanggal delapan februari,”jelas Bento.

Latihan perdana anak asuhan coach Luciano Gomes Leandro tanpa dihadiri sejumlah pemain, karena masih memiliki urusan keluarga, dan adapula yang baru tiba sehingga belum bisa bergabung dengan tim.

“Ada beberapa pemain yang ijin juga, belum bisa menghadri latihan hari ini, masih diluar kota, ada yang baru tiba,”jelas Asisten manager.

Dirinya berharap sebelum keberangkatan tim persipura jayapura ke Gorontalo, seluruh pemain sudah berkumpul dan tim ini telah memiliki formasi, kecuali mereka yang ijin dan tidak bis mngikuti ke Gorontalo.

Berikut pemain yang telah bergabung pada latihan perdaana, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Gunasar Mandowen, Kevin David Rumakiek, Ronaldo Wanma,Papua Komboy Rendy Titaley, Marsel Kararbo, Fitrul Dwi Rustapa, Efraim Awes, Patrik Womsiwor, Titus Bonay dan Irfan Yunus Mofu.**(paraparatv.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here