Example floating
Example floating
Uncategorized

Septinus Ohee : Seluruh Denominasi Gereja Ada di Kampung Asei

302
×

Septinus Ohee : Seluruh Denominasi Gereja Ada di Kampung Asei

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Sarjana pertama dari Kampung Asei, Septinus Ohee mengungkapkan, meski Kampung Asei, Distrik Sentani Timur merupakan kampung yang kecil namun hampir seluruh denominasi gereja ada di tempat itu.

Kata dia, ini adalah hal yang baik karena dengan banyaknya denominasi gereja du Kampung Asei, masyarakat di kampung itu dapat mengerti apa itu yang disebut dengan perbedaan.

Dia juga menambahkan dengan adanya perbedaan itu maka setiap orang yang ada di kampung akan berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik untuk kampung itu sendiri.

“Asei ini memang kecil, tapi kampung ini banyak menghasilkan dan semua itu sudah terintegrasi dalam kehidupan” Kata Septinus saat memberikan sambutan dalam perayaan HUT Masuknya Injil ke 96 tahun di Kampung Ohey Yokhobha, Senin (01/07).

Dia mengemukakan, kemajuan dan pembangunan yang terjadi di kampung Asei itu karena masuknya injil di kampung tersebut.

Karena menurutnya, Injil yang masuk ke kampung Asei 96 tahun lalu berhasil membawa terang dan peradaban bagu seluruh masyarakat yang ada di kampung tersebut.

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat disini untuk merefleksikan masuknya injil di Kampung Asei ini sebagai suatu hal yang baik bagi kita semua” pungkas Septinus. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *