Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Relawan JBR For Kota Jayapura Gelar Pertandingan Persahabatan diikuti 100 Tim Futsal Putra dan Putri

1389
×

Relawan JBR For Kota Jayapura Gelar Pertandingan Persahabatan diikuti 100 Tim Futsal Putra dan Putri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Relawan Jhony Banua Rouw (JBR) for Kota Jayapura menggelar pertandingan futsal persahabatan yang diikuti oleh sebanyak 100 tim futsal putra dan putri, yang berlaga di lapangan futsal Mega Abepura, Sabtu (8/6).

Ketua Relawan JBR For Kota Jayapura, Elius Wenda mengatakan pertandingan futsal dalam rangka persahabatan relawan JBR yang diikuti oleh 100 tim putra dan putri.

“Ada banyak tim yang telah mendaftar, tetapi kami membatasi, dan hari ini kita main 40 tim putra dan putri” ucapnya kepada awak media.

Elius menambahkan, bagi tim yang sudah mendaftar jangan berkecil hati, karena kedepan kami akan membuat event JBR Cup,“Event JBR Cup ini akan dilakukan di semua distrik yang ada di Kota Jayapura, seperti Waena, Kotaraja, Entrop, Koya dan wilayah sekitarnya ke depan nanti kami akan bermain di event JBR Cup yang lebih besar lagi,”ujarnya.

Elius menambahkan, Kaka Jhony Banua Rouw adalah salah satu figure terbaik akan maju sebagai calon walikota Jayapura. Oleh sebab itu, dirinya mengajak kepada seluruh rekan-rekan Pemuda dan masyarakat Kota Jayapura untuk mendukung kaka JBR dalam Pilkada walikota Jayapura.

“Kami relawan siap bekerja dalam situasi apapun, untuk memenangkan kaka JBR sebagai Walikota Jayapura priode 2024-2029, dan kakak Joni Banua Rouw salah satu figur yang terbaik maju sebagai walikota Jayapura, oleh sebab itu kami meminta kepada seluruh rekan-rekan pemuda yang ada di kota Jayapura bahkan seluruh warga yang ada di sini kami meminta untuk dukungan semuanya kepada kakak JBR yang ada di kota Jayapura besok dia akan maju sebagai calon walikota di kota Jayapura,”terangnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Jayapura, Jhony Banua Rouw menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat khusus nya pemuda yang begitu antusias terlibat untuk bermain futsal hari ini.

” Acara ini adalah acara persahabatan sesama tim relawan dan dan diikuti oleh 100 tim futsal yang ikut berpartisipasi pada kesempatan ini, tentu suatu penghormatan atau dukungan yang luar biasa dari masyarakat kepada saya yang akan maju sebagai calon Wali Kota Jayapura,”ungkapnya.

Jhony Banua Rouw menambahkan, dirinya meminta tim relawan untuk hentikan pendaftaran karena animo luar biasa dukungan yang datang.

“Kami sudah memberikan pengumuman kita memang tidak ada biaya transportasi, tidak ada biaya minum semua ditanggung oleh tim masing-masing akan tetapi juga masih begitu banyak tim yang datang dengan pengorbanan transportasi masing-masing membiayai makan minum sendiri dan datang untuk partisipasi kegiatan futsal, ini adalah apresiasi yang luar biasa,”ujarnya

Menurutnya, Karena antusias yang begitu besar rencana ke depan pihaknya akan buat event JBR Cup seperti diminta oleh para pecinta futsal JBR Cup.

“Kita akan atur supaya kapan akan dilaksanakan
dan kita berharap untuk semua distrik bisa ikut terlibat untuk main dan nantinya kita akan main juga di setiap distrik supaya bersama-sama dengan masyarakat kita yang ada di distrik distrik, itu rencana kita ke depan. Sekali lagi terima kasih untuk tim relawan yang sudah bekerja luar biasa, terima kasih untuk semua tim relawan yang sudah bergabung memberikan dukungan,”ucapnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *