Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Sah ! Kantongi Rekomendasi Nasdem, JJO Terimakasih semua Pihak

481
×

Sah ! Kantongi Rekomendasi Nasdem, JJO Terimakasih semua Pihak

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Bakal Calon Bupati Jayapura Jan Jaap Ormuseray resmi mengantongi Rekomendasi Parpol dari Partai Nasdem Pusat untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Jayapura 27 November 2024 mendatang.

” Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berjuang dan mendukung saya untuk memperoleh Rekomendasi Partai Nasdem, dalam konsentrasi Pilkada Kabupaten Jayapura 2024 nanti ” Ungkap Jan Jaap Ormuseray minggu, (8/6/2024).

JJO sapaan akrab Ormuseray tersebut, resmi menerima rekomendasi Partai Nasdem pada minggu, 8 Juni 2024 , sekaligus mengawali sebagai calon Bupati Jayapura pertama yang mengantongi rekomendasi Parpol.

Rekomendasi ini di serahkan langsung oleh Pengurus Pusat Partai Nasdem Perwakilan Papua Robert Rouw di Menara Tower Nasdem Jakarta Pusat.

” Saya menerima surat atau Rekomendasi ini, langsung di markas DPP Partai Nasdem di Jakarta, terimakasih kepada Ketua Umum Surya Pallo, dan Bapak Pranada Pallo, Ketua DPW Nasdem Papua Bapak Mathius Awoitauw dan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Jayapura dan semua pihak ” tuturnya.

Ketua DPW Partai Nasdem Papua Mathius Awoitauw saat di mintai tanggapannya terkait pemberian rekomendasi Nasdem tersebut membenarkan pemberian rekomendasi oleh DPP Partai Nasdem kepada JJO, hal itu berdasarkan hasil survey terhadap Elektabilitas Bakal Calon JJO yang di anggap tinggi dan memenuhi syarat maju sebagai calon Bupati Jayapura periode 2024 -2029.

” Hasil surveinya cukup bagus, sehingga partai mengeluarkan rekomendasi ” kata Mathius Awoitauw.
Partai Nasdem sendiri memilik 4 kursi di Parlemen DPRD Kabupaten Jayapura, sementara calon Bupati JJO hanya membutuhkan dua kursi tambahan untuk memenuhi syarat mendaftar sebagai calon Bupati Jayapura. (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *