Example floating
Example floating
BERITAPolitik

PDIP Gelar Rakerda, Bahas Pemenangan Pilkada 2024 di Tiga Provinsi Tanah Papua

380
×

PDIP Gelar Rakerda, Bahas Pemenangan Pilkada 2024 di Tiga Provinsi Tanah Papua

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun didampingi para kader PDIP saat menabu tifa tanda Rakerda resmi di buka
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk 3 (tiga) Provinsi Papua, Papua Tengah dan Papua Pegunungan.

Rakerda mengusung tema “ Kebenaran Pasti Menang (Satyam Eva Jayate) berlangsung di Hotel Horison, Padang Bulan Kota Jayapura, Sabtu (15/06).

Peserta Rakerda tersebut meliputi Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB), Bapilu dari masing-masing DPD dan DPC masing-masing Kabupaten Kota bahkan Provinsi.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun mengatakan rakerda bertujuan untuk melakukan konsolidasi memenangkan pilkada langsung di tiga provinsi, baik Papua, Papua Tengah maupun Papua Pegunungan

“Tujuan melakukan konsolidasi, mensolidkan barisan untuk memenangkan gubernur dan bupati pada tiga provinsi,baik Papua, Papua Tengah, Papua Pegunungan.”ucap Bung Komar kepada awak media.

Komarudin berkeyakinan partainya akan mengusung kader sendiri dalam pilkada apalagi yang akan dicalonkan memiliki rekam jejak yang mumpuni dan berpengalaman

“kita punya calon seperti pak Tomi Mano sudah melakukan pemanasan mesin karena lolos DPR- RI, walikota dua periode, begitu juga calon lain dari Papua Tengah bupati dua periode. Jadi mesin sudah siap kita tunggu tanggal mainnya.”ujar anggota DPR RI itu.

Komarudin, berkeyakinan memenangkan tiga gubernur di Papua yakni Papua Selatan, Papua Tengah dan Papua Induk.

“Alasanya karena selatan kita menang pemilu, Papua Tengah menang telak 11 kursi, itu infrastrukturnya yang menjadi kalkulasi kita, pemilu DPR-RI juga menjadi gambaran karena salah satu calon gubernur ikut ke Senayan, dengan suara terbanyak,”ungkap Komar.(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *