Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Mesak Manibor, Bakal Calon Bupati Sarmi Ikuti Fit and Proper Test Partai Demokat

305
×

Mesak Manibor, Bakal Calon Bupati Sarmi Ikuti Fit and Proper Test Partai Demokat

Sebarkan artikel ini
Drs. Mesak Manibor, M.MT
Example 468x60

Paraparatv.id | Jakarta | Drs. Mesak Manibor, M.MT memutuskan maju menjadi Bakal Calon Bupati Sarmi Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024.

Mantan Bupati Sarmi periode 2011 – 2016 mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) sebagai bakal calon Bupati Sarmi di DPD Partai Demokrat Provinsi Papua pada, Selasa (35/6).

Mesak Manibor mengakui jika ia ditanya panelis alasan maju untuk menjadi calon Bupati Sarmi, penjelasan tentang visi misi dan terkait dengan persiapan menghadapi Pilkada nanti yang akan dilakukan.

“Paling tidak, kita harus meraih kemenangan dengan visi misi saya tentu ingin membangun masyarakat di Kabupaten Sarmi yang maju dan lebih baik dan masyarakat modern di semua aspek,” Ucap Mesak Manibor kepada awak media usai fit and propertest.

Selain itu, diakui Manibor, tentu akan memaksimalkan upaya menggali potensi Kabupaten Sarmi baik SDM maupun SDA, apalagi Sarmi akan menjadi kabupaten penunjang atau penyangga untuk membangun Provinsi Papua.

“Paling tidak, Sarmi harus maju dibandingkan daerah lain. Apalagi, Sarmi berada di daerah pesisir, sehingga aksesnya lebih mudah,”ujarnya

Dirinya juga akan membenahi tata kelola pemerintahan yang lebih baik dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ketika dipercaya menjadi Bupati Sarmi.

Mesak Manibor sudah mendaftar di Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai NasDem, PDI Perjuangan dan Partai Golkar serta Partai Bulan Bintang (PBB).

“Fit and propertest sudah saya ikuti di sejumlah partai politik, termasuk di Partai Demokrat hari ini,”tutupnya.(VN).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *