Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Jalani Fit and Proper Test di Demokrat, Robert Awi : Siapkan Sarapan Pagi Gratis Berkualitas Bagi Anak Sekolah

824
×

Jalani Fit and Proper Test di Demokrat, Robert Awi : Siapkan Sarapan Pagi Gratis Berkualitas Bagi Anak Sekolah

Sebarkan artikel ini
Robert L.N. Awi
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Bakal Calon Walikota Jayapura, Robert Awi ikut tes and proper test di DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Rabu (5/6).

Usai mengikuti tes and proper test, Robert Awi kepada wartawan mengatakan saat mengikuti tes and proper test tadi, Visi Misi telah saya beberkan kepada panelis Partai Demokrat.

“Adapun Visi saya yaitu mewujudkan Kota Jayapura sebagai kota bisnis, kota perdagangan, kota budaya yang berbasis keadilan bagi seluruh masyarakat Kota Jayapura,”ucapnya.

Dijelaskan Robert Awi, dari Visi itu kami jabarkan ke dalam lima Misi. Yang pertama tentang pengembangan SDM baik PNS maupun warga Kota Jayapura, kemudian pengembangan SDM bagi anak usia sekolah fokus kami memberikan sarapan pagi bagi seluruh anak-anak usia sekolah mulai dari jenjang SD, SMP dan SMA.

“Sarapan pagi ini bukan hanya sekedar makanan ringan dalam bentuk kue, tetapi sarapan pagi yang berkualitas dalam bentuk 4 sehat 5 sempurna,” ujarnya.

Lebih jauh kata Robert, sarapan gratis ini dua tahun pertama kami fokuskan di jenjang SD dulu, setelah di tahun ketiga kita harapkan model yang bagus sehingga kita bisa lanjutkan sarapan pagi gratis untuk jenjang SMP dan SMA.

Selain sarapan gratis bagi anak sekolah, kata Robert, Misi yang lain adalah pengembangan infrastruktur dalam hal pengembangan Kota Jayapura sebagai kota wisata, maka infrastruktur kota Jayapura menjadi yang terdepan.

Kemudian yang berikut yaitu pemberdayaan ekonomi, menjadikan kota Jayapura sebagai pusat pendidikan dan pusat kesehatan bagi Provinsi Papua maupun tanah Papua.

“Setelah paparan Visi Misi selanjutnya kami berharap Partai Demokrat bisa memberikan rekomendasi bagi kami pasangan calon Robert Awi dan Hj Mansur untuk maju dalam kontestasi Pilkada Walikota Jayapura 2024-2029,”tutupnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *