Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Maju di Pemilihan Bupati Nduga, Edison Gwijangge Ikuti Fit and Propertest Partai Gerindra

421
×

Maju di Pemilihan Bupati Nduga, Edison Gwijangge Ikuti Fit and Propertest Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Nduga, Edison Gwijangge, (tengah) usai mengikuti fit and proper test di DPD Partai Gerindra.
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Bakal Calon Bupati Nduga, Edison Gwijangge, mengikuti fit and proper test di DPD Partai Gerindra. Pada kesempatan itu mantan Pj Bupati Nduga memaparkan sejumlah visi misinya, di sekretariat DPD Partai Gerindra provinsi Papua, Senin (3/6).

Edison Gwijangge menyampaikan, adapun Visinya adalah Terwujudnya Kabupaten Nduga Aman, Maju, Mandiri dan berkelanjutan.

“Untuk mewujudkan visi terwujudnya Kabupaten Nduga aman, maju, mandiri dan berkelanjutan dirumuskan 5 misi pembangunan daerah yakni
Meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia yang produktif dan berdaya saing untuk kesejahteraan masyarakat, Meningkatkan potensi ekonomi lokal yang berkelanjutan dan berdaya saing, Mewujudkan infrastruktur berkualitas yang berwawasan lingkungan untuk mendukung kemajuan daerah, Menjamin pemenuhan hak dasar orang asli Papua dan konduktivitas wilayah bagi masyarakat secara berkeadilan dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan akuntable dan inovatif,”jelasnya

Edison menambahkan selain visi misi di atas ada tiga program yang menjadi prioritas yakni penurunan Stunting, Inflasi daerah dan penurunan kemiskinan ekstrim,”Tiga program prioritas ini harus di genjot,” tegas Edison Gwijangge.

Disinggung soal keamanan, kata Edison untuk sektor keamanan ini menjadi indikator utama bagi dirinya jika terpilih sebagai Bupati Nduga.

“Penanganan keamanan di Kabupaten Nduga alat bantunya adalah makan minum, kemudian layanan kesehatan, layanan ketahanan pangan dan lain sebagainya itu akan menurunkan tensi keamanan di Nduga. Saya sudah terapkan hal ini semenjak saya jadi Pj. Nduga selama setahun, dan itu berhasil,”ungkapnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *