Example floating
Example floating
BERITAPolitik

KPU Gelar Peluncuran Tahapan Pilkada Kabupaten Pegunungan Bintang

414
×

KPU Gelar Peluncuran Tahapan Pilkada Kabupaten Pegunungan Bintang

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Ketua KPU Pegubin dan Forkopimnda Pegunungan Bintang saat Peluncuran Tahapan dan Jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pengunungan Bintang tahun 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Oksibil | Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar Peluncurkan Tahapan dan Jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pengunungan Bintang tahun 2024.

Peluncuran tersebut, diawali dengan jalan santai berhadiah dan dihadiri oleh ratusan masyarakat Oksibil dan Forkopimda Kabupaten Pegunungan Bintang di Oksibil, Sabtu (22/6)

Ketua KPU Kabupaten Pegunungan Bintang Yulius Uopdana mengatakan dengan digelarnya kegiatan tersebut pihaknya menyatakan siap melaksanakan tahapan Pilkada.

Lebih lanjut Ia mengatakan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 merupakan amanat undang-undang.

“Momentum pencanangan ini merupakan komitmen KPU, siap melaksanakan seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang tahun 2024”

“Sekaligus ajakan bersama bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang untuk terlibat aktif dan berpartisipasi dengan menyalurkan hak pilihnya pada 27 November 2024 dengan damai, secara langsung, umum, bebas dan rahasia (Luber), jujur, adil dan bermartabat,”kata Ketua KPU Pegunungan Bintang, Yulius Uopdana saat peluncuran Tahapan Pilkada Kabupaten Pegunungan Bintang di Oksibil, Sabtu (22/6).

Dalam kesempatan itu, Yulius menyampaikan ucapan terima kasih, atas dukungan dan kerjasama semua pihak. Sehingga, Pemilu tahun 2024 di daerah itu dapat terlaksana dengan aman.

“Semua ini tidak terlepas dari komitmen dan kerjasama semua pihak baik penyelenggara, aparat keamanan serta masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang,”tambahnya.

Kegiatan itu, dihadiri Forkopimda Kabupaten Pegunungan Bintang dan masyarakat setempat, serta Komisioner KPU Provinsi Papua Pegunungan. Acara Peluncuran Tahapan dan Jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang dimeriahkan oleh, artis Mace Purba.(Ge)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *