Example floating
Example floating
BERITA

Beri Apresiasi Kepada Lantamal X Jayapura Atas Lomba Renang laut, Ini Harapan Ketua MRP!

537
×

Beri Apresiasi Kepada Lantamal X Jayapura Atas Lomba Renang laut, Ini Harapan Ketua MRP!

Sebarkan artikel ini
Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP) Nerlince Wamuar Rollo didampingin Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ludi Prastyono saat meyerahkan tropy juara kepada para juara lomba
Example 468x60

Paraparatv.id | Jakarta | Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP) Nerlince Wamuar Rollo mengapresiasi kegiatan lomba renang laut Danlantamal X Cup Open Water Swimming (OWS) tahun 2024, yang berlangsung di Teluk Jayapura depan kantor gubernur Papua, Jalan Soa Sio Dok II Jayapura Papua, Sabtu (29/06).

“Acaranya sangat bagus sekali yang diikuti oleh dari berbagai kelompok usia, usia 13 tahun dengan jarak 500 meter dan jarak 1000 meter untuk usia 14 -17 tahun dengan jarak 2000 meter, dan para peserta lomba datang dari Jayapura, Kabupaten Sarmi, Serui, Merauke Papua Selatan dan Makasar Sulawesi Selatan saya melihat sangat antusias sekali untuk mengikuti lomba renang ini,”ucap Nerlince Wamuar Rollo kepada awak media usai mengikuti acara perlombaan renang.

Nerlince Wamuar Rollo menambahkan bahwa ia
melihat lomba renang ini adalah potensi guna menjaring bibit atlet muda untuk anak anak pecinta lomba renang dan juga memberikan hiburan kepada warga kota Jayapura.

Selanjutnya event seperti ini dirinya berharap semoga bisa juga dilakukan oleh Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota/Kabupaten Jayapura.

Foto bersama peserta lomba dan Ketua MRP Papua serta Panitia pelaksana

“Event seperti ini jangan hanya dilakukan oleh lantamal X Jayapura saja tetapi event event begini bisa juga dilakukan oleh pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota/Kabupaten Jayapura, mungkin oleh OPD terkait. Semoga event event seperti ini akan ditindaklanjuti dan bisa rutin diadakan satu tahun berapa kali begitu, sehingga anak-anak yang bergabung dalam kelompok-kelompok renang ini akan selalu mengasah dia punya kemampuan,”ungkapnya.

Sekali lagi ia mengucapkan terima kasih kepada Lantamal X Jayapura yang sudah mengadakan event ini dan telah mendukung kerja kerja Pemerintah.

“Kita mendengar panitia menyampaikan bahwa ini tujuannya akan ke PON XXI Aceh-Sumut 2024, Event renang ini dilakukan oleh Lantamal X sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak untuk lantamal X karena telah mendukung kerja kerja Pemerintah, tetapi kedepan pemerintah bisa lihat potensi ini untuk bisa menggali atlet atlet renang yang lebih banyak lagi untuk Provinsi Papua,”ujarnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *