Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAEkonomi

Hari ini, SAGA Cigombong dibuka

492
×

Hari ini, SAGA Cigombong dibuka

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ritel lokal terbaik  dan terbesar  di Tanah Papua wilayah Indonesia Timur, SAGA Grup kembali membuka cabang yang ke-16, yaitu SAGA Group Cigombong pada Sabtu (1/6/2024).

Dihubungi wartawan media online ini, Owner Saga Group Garry Marcelino Pirono mengatakan, pembukaan Cabang Saga Cigombong, tentunya pihaknya ingin memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari hari tanpa harus jalan keluar yang cukuplah jauh.

Garry mengaku, mengungkakan pembukaan SAGA Group Cigombong dan beberapa took lainnya adalah mengambil sejarah dari berdirinya SAGA adalah UMKM yang ada di Kota Jayapura. “ SAGA mulai dari UMKM, P Harry Kakek saya mulai dari jualan di pasar yang berukuran 2 x 3 meter, Jadi harapannya SAGA buka cabang ini bisa memberi motivasi dan inspirasi juga buat UMKM lokal untuk terus maju dan berkembang,” tulisnya di Whatsapp, Jumat (31/5)

Diakui, hadirnya Saga membawa konsep Family Supermarket dimana beragam pilihan belanja khususnya untuk kebutuhan rumah tangga, dengan harga terjangkau serta pelayanan yang bagus.

“Toko kita, kita buat  selengkap-lengkapnya dan semurah-murahnya,” tambahnya.

Garry mengajak  kepada masyarkat agar datang dalam pembukaan SAGA Cabang Cigombong sebab ada beraneka ragam promo atas pembukaan SAGA Cabang Cigombong antara lain kosmetika, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan bayi dan anak-anak dan lain sebagainya. Ditanuya prospek kedepan, SAGA Group  akan berencana membuka cabang baru di Kabupaten Jayapura di daerah Doyo dan di Kabupaten Sarmi (*/Sindung)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *