Example floating
Example floating
BERITAEkonomi

Kembali Hadir SAGA Untuk Warga di Cigombong Kotaraja

730
×

Kembali Hadir SAGA Untuk Warga di Cigombong Kotaraja

Sebarkan artikel ini
Suasan Pusat perbelanjaan Saga Cabang Cigombong, Kelurahan VIM Distrik Abepura Kotaraja, Kota Jayapura saat baru diresmikan
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Pusat perbelanjaan Saga Cabang Cigombong, Kelurahan VIM Distrik Abepura Kotaraja, Kota Jayapura secara resmi telah diresmikan, Sabtu (1/6).

Peresmian Cabang ke 16 Saga Cabang Cigombong ditandai dengan pengguntingan pita, oleh Manager Saga Abepura, Harris Manuputty.

“Saga Cabang Cigombong yang ke-16 hari ini sudah resmi dibuka bersama dengan masyarakat tokoh agama, tokoh pemerintah, perbankan dan prinsipal distributor, harapan kami bahwa kami bisa memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat yang ada khususnya di daerah Cigombong Kotaraja jadi masyarakat daerah cigombong khususnya tidak perlu lagi jauh jauh menuju ke Saga Abe,”ucap Manager Saga Abepura, Harris Manuputty, kepada awak media usia peresmian.

Dirinya menambahkan, Sesuai dengan visi misi akan mengembangkan Saga bukan hanya di Papua tapi pihaknya akan kembangkan di luar Papua.

Dan untuk prospek tahun 2024 akan dibuka lagi cabang baru Saga, bukan nanti berhenti disini jika Tuhan ijinkan rencana Saga akan kembali dibuka cabang ke 17 di yoari, cabang ke 18 di kehiran, cabang ke 19 di sarmi dan cabang ke 20 di tanah hitam.

“Kita bisa ada kita bisa bertumbuh karen itu semua dukungan dari seluruh masyarakat di papua. Kami juga ingin lebih mendekatkan diri kami dengan seluruh masyarakat yang ada di kota Jayapura, kabupaten Jayapura maupun yang ada di arso, juga koya,”pungkasnya.

Harris juga menjelaskan, cabang cigombong ke-16 untuk fasilitasnya ada dua lantai lantai pertama yaitu fresh dan food dan bakery, kemudian di lantai kedua tersedia non food alat rumah tangga, ATK, ada sebagian kecil dari departemen store, pakaian, sendal mainan.

Selain itu , hadirnya Saga juga membantu masyarakat dan pemerintah dalam memberdayakan produk lokal jadi pelaku UMKM di Kota dan Kabupaten Jayapura yang mempunyai produk bisa dimasukkan di Saga.

”Hadirnya Saga juga membantu menyerap tenaga kerja lokal di daerah itu dan membantu pemerintah setempat juga dalam peningkatan PAD,”jelasnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *