Example floating
Example floating
Politik

Fit and Proper Test Gerindra Papua untuk 3 Provinsi Telah Berakhir, Nathan Pahabol : Paparan Visi Misi Kandidat Akan dibawa ke Pusat

467
×

Fit and Proper Test Gerindra Papua untuk 3 Provinsi Telah Berakhir, Nathan Pahabol : Paparan Visi Misi Kandidat Akan dibawa ke Pusat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | DPD Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), sudah menutup pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan ( Fit and Proper Test) bakal calon Wali Kota, Wakil Wali Kota, Bupati, Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Provinsi Papua, Papua Tengah dan Papua Pegunungan.

Diketahui, DPP Gerindra membuka fit and proper test untuk kandidat kepala daerah dibuka sejak, 29 Mei hingga 3 Juni 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Pegunungan, Nathan Pahabol mengatakan, gelaran fit and proper test Gerindra untuk 3 provinsi telah berakhir.

“Ya, hari ini adalah terakhir kita melakukan fit and proper test atau pemaparan visi misi oleh bakal calon Wali Kota, Wakil Walikota, bupati Wakil Bupati dan Gubernur serta Wakil Bubernur Provinsi Papua, Pegunungan dan Tengah,” ucap Nathan kepada awak media di sekretariat DPD Partai Gerindra provinsi Papua, Senin (3/6).

Natan Pahabol, selaku panelis mengungkapkan bahwa selain di Jayapura Gerindra juga telah membuka gelaran fit and proper test di Jakarta.

“Kita sepakat karena banyak yang di Jakarta sehingga sebagian melayani di Jakarta dan sudah selesai minggu kemarin,” ujarnya

Pihak partai Gerindra Papua bakal membawa paparan visi misi setiap kandidat kepala daerah maupun wakil kepala daerah ke pusat.

“Besok, Selasa 4 Juni 2024, kami akan antar langsung ke DPP di Jakarta. Selanjutnya sesuai dengan intruksi bahwa DPD ditingkat provinsi harus melakukan registrasi dan melakukan paparan visi misi oleh bakal calon,” katanya

Natan Pahabol menambahkan, pada awal Juni ini semua nama kandidat dan visi misi sudah harus diserahkan,“Jadi, di akhir bulan Mei dan awal Juni minggu pertama atau kedua Juni kita harus menyerahkan semua nama-nama yang melakukan pemaparan visi misi ini ke DPP. Selanjutnya nanti DPP punya hak untuk lebih lanjut melakukan kajian pemetaan dan mereka menentukan,”tutupnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *