Example floating
Example floating
Advetorial

Berbagi di Idul Adha 1445 H, PLN UIW P2B Salurkan 37 Hewan Kurban

338
×

Berbagi di Idul Adha 1445 H, PLN UIW P2B Salurkan 37 Hewan Kurban

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Dari jumlah tersebut, penyembelihan hewan kurban dilakukan tersebar antara lain di lokasi Kota dan Kabupaten Jayapura, Sorong, Merauke, Biak Numfor, Manokwari, Nabire, Mimika dan Kabupaten Jayawijaya.

Dihadiri langsung oleh General Manager PLN UIW P2B, Budiono serta para Senior Manager, kegiatan penyembelihan di Jayapura dipusatkan di ULPLTD Jayapura, Waena, Senin (17/6).

Sebanyak 11 ekor sapi disembelih di lokasi tersebut dan langsung disalurkan kepada penerima manfaat dan yang berhak untuk menerimanya.

Ketua Panitia Hari Raya Idul Adha 1445 H PLN UIW P2B Amri Nugroho, melaporkan sebanyak 37 hewan kurban yang terkumpul merupakan hasil pengumpulan dari beberapa pihak.

Total 25 ekor sapi dan satu ekor kambing merupakan pengumpulan dari Sohibul Qurban yakni karyawan di PLN UIW P2B, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura, UP3 Sorong, UP3 Merauke, UP3 Biak, UP3 Manokwari, Unit Pelaksana Pembangkitan Papua dan Papua Barat serta Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan.

Melalui program “Tebar Berkah Daging Kurban 2024, Yayasan Baitul Maal PLN UIW Papua dan Papua Barat juga memberikan 9 hewan kurban sapi. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh sohibul kurban dan juga PT Nusa Daya yang turut berkurban 2 hewan kurban sapi, semoga dengan pelaksanaan ibadah kurban dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Amri .

Di sisi lain, General Manager PLN UIW PPB, Budiono menyampaikan ini menjadi bentuk rasa syukur dan cinta kepada Allah SWT terhadap limpahan nikmat yang telah diberikan.

Dia menambahkan bahwa berkurban menjadi ruang untuk berbagi dan peduli kepada sesama manusia.

“Terima kasih kepada seluruh panitia kurban yang sudah luar biasa bersemangat untuk menyelesaikan kegiatan pemotongan pada hari ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini diberikan keberkahan dan menjadi semangat kedepan untuk lebih banyak lagi menebar kebaikan. Sekali lagi, saya ucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah bagi seluruh umat yang merayakan,” pungkas Budiono.(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *