Example floating
Example floating
Politik

ALPIUS TOAM Optimis Bersama GIRI WIJAYANTORO

563
×

ALPIUS TOAM Optimis Bersama GIRI WIJAYANTORO

Sebarkan artikel ini
Bakal calon bupati Jayapura, Alpius Toam
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura| Bakal calon bupati Jayapura, Alpius Toam mengaku optimis akan mendapatkan dukungan dari sejumlah Partai Politik.

Salah satunya adalah Partai Demokrat. Hal ini disampaikannya karena dia menuturkan bahwa dirinya memiliki sejumlah program yang sangat strategis dalam membangun Kabupaten Jayapura 5 tahun kedepan.

Selain itu, pasangan yang akan dirinya gandeng untuk bersama membangun Kabupaten Jayapura adalah orang yang cukup berpengaruh dan sangat di kenal oleh seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura.

“Kalau soal pasangan, saya akan berpasangan di Giri Wijayantoro, mau di bolak-balik bagaimanapun juga pasangan Alpius adalah Giri” katanya kepada wartawan di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Senin (03/05).

Dia mengungkapkan alasan mengapa dirinya menggandeng Giri Wijayantoro untuk maju dalam Kontestasi Pilkada serentak tahun 2024.

Alasan pertamanya adalah Giri Wijayantoro pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Jayapura.

“Itu yang pertama. Yang kedua adalah beliau adalah orang yang merakyat dan pastinya kita bisa saling mendukung untuk membangun Kabupaten Jayapura lebih baik kedepan” pungkasnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *