Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Tokoh Masyarakat Tabi Apresiasi TNI-Polri dalam Menjaga Keamanan di Papua

555
×

Tokoh Masyarakat Tabi Apresiasi TNI-Polri dalam Menjaga Keamanan di Papua

Sebarkan artikel ini
Tokoh Masyarakat Tabi, Max A. Ohee.
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | – Tokoh Masyarakat Tabi, Max A. Ohee, mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Daerah beserta TNI-Polri atas upaya bersatunya dengan masyarakat adat dalam menjaga keamanan di Tanah Papua. Dalam pernyataannya, ia menegaskan pentingnya kerjasama antara berbagai pihak untuk menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah tersebut.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Papua untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di Tanah Papua,” ucap Max A. Ohee.

Selain itu, Max juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang aktif menggunakan media sosial untuk lebih cerdas dan bijak dalam menyampaikan informasi. Ia menekankan pentingnya menghindari penyebaran konten yang dapat merugikan dan mengganggu situasi di Papua.

“Penggunaan media sosial yang cerdas dapat membantu memperkuat kepentingan baik dan mempertahankan perdamaian di Tanah Papua,” tambahnya.

Tokoh masyarakat tersebut juga menyerukan untuk memupuk persatuan dan silaturahmi di antara masyarakat Papua. Dalam penutup pernyataannya, ia berharap agar Tuhan senantiasa memberkati dan melindungi seluruh masyarakat Papua, termasuk di tiga daerah otonomi baru (DOB), serta seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan demikian, Max A. Ohee menekankan pentingnya kolaborasi dan kesadaran bersama untuk menjaga kedamaian dan keharmonisan di Papua, serta membangun persatuan yang kuat di antara berbagai lapisan masyarakat. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *