Example floating
Example floating
AdvetorialBERITAEkonomiOtomotif

Perkuat Karakter Premium Retro, AHM Luncurkan Warna Baru Honda Super Cub C125

355
×

Perkuat Karakter Premium Retro, AHM Luncurkan Warna Baru Honda Super Cub C125

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna Pearl Cadet Gray, memperkaya tampilan klasik sekaligus memperkuat karakter premium retro untuk pencintanya yang ingin tampil beda dan orisinal setelah dua warna yang sudah lama menjadi pilihan pecinta motor ikonik, yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan Honda Super Cub C125 mengunkapkan  sepeda motor legendaris yang selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya. Desainnya unik dan tak lekang oleh waktu, menjadikan sepeda motor jenis cub (bebek) ini semakin diminati.

”Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” ujar Octa.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1958, model Super Cub tak lepas dari desain retro yang timeless, klasik, serta ikonik. Kesan tersebut dipertahankan hingga generasi terbarunya, yakni Honda Super Cub C125 yang kini ditambahkan dengan beragam fitur modernnya.

Salah satuynya, Mesin dan Fitur Modern Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara, dilengkapi 2 katup yang handal dan ekonomis. Dapur pacu tersebut memiliki bore dan stroke 50 x 63,1mm dengan rasio kompresi 10:1. sehingga mampu menghadirkan akselerasi yang responsive, Panelmeter mengadopsi paduan analog dan digital,

Selain itu, Fitur modern yang tersemat pada Honda Super Cub C125 adalah Honda Smart Key System, Answer Back System yang mempermudah pencarian di areal Parkir dan motor ini dilengkapi dengan kotak peralatan (tool box) pada sisi kanan, memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan minimalis serT Suspensi depan teleskopik dan pelek alumunium berdiameter 17 inci yang elegan hadir mendukung pengendalian yang stabil dan presisi. (*/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *