Example floating
Example floating
BERITASosial Budaya

Tekat Pemuda Yapen Jadikan Yapen Jadi Kota Pancasila

531
×

Tekat Pemuda Yapen Jadikan Yapen Jadi Kota Pancasila

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara, dan serta pandangan hidup bangsa yang digali dan ditetapkan oleh pendiri bangsa dan ini merupakan Anugerah Tuhan, Pancasila merupakan alat pemersatu bangsa. Dengan lahirnya lima sila tersebut, Pancasila dapat menyatukan masyarakat dengan segala perbedaan yang ada.

Pengamalan Nilai-Nilai Pancasila merupakan perwujudan rasa cinta kepada Tanah Air sehingga dapat membangun bangsa dan negara yang lebih baik sehingga DPD KNPI Kepulauan Yapen Bertekad untuk menjaga Nilai-nilai Pancasila Khususnya di Kepulauan Yapen.

Menjelang peringatan Hari Pancasila pada 1 Juni 2024, DPD KNPI Kepulauan Yapen melakukan diskusi bersama pemuda pemudi untuk mensatuakan tekad dalam membuat moment penting ini menjadi moment paling berarti. Bertempat di gedung KNPI Yapen. Kamis (30/5/24).

Ketua DPD KNPI Kepulauan Yehud Atururiepada menjelaskan, dengan semangat pancasila, generasi muda Yapen sebagai aktivis pembangunan harus mampu bertransformasi, agar bisa menjadi kekuatan pendobrak yang mengubah tantangan menjadi peluang, dan menjadikan peluang sebagai keberhasilan.

“dengan segenap sumberdaya yang dimiliki, dan kapasitas kelembagaan yang melingkupi 17 distrik dan 160 kampung serta 5 keluhan, saya yakin dan percaya, bahwa KNPI akan sanggup menjadi motor penggerak, bagi setiap langkah dan kebijakan untuk merealisasikan Visi Indonesia Emas 2045”.terangnya.

Tidak hanya itu, Yehud sapaan akrabnya menegaskan, sebagai pemuda pemudi secara khusus di Kabupaten Yapen akan terus mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi yang tetap aman kondusif terlebih pada menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“kami sebagai mitra kerja aparat keamanan baik TNI Polri, terus bersinergi menjaga pulau panjang yapen ini selalu kondusif”.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *