Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

DEMOKRAT undang Seluruh Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Jayapura

560
×

DEMOKRAT undang Seluruh Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Jayapura

Sebarkan artikel ini
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat Kabupaten Jayapura Jefry Henri Pouw
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Jayapura mengundang seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati untuk menghadiri pertemuan di Kantor Sekretariat partai itu, Jumat (31/05) besok.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Jefri Hendry Pouw kepada paraparatv.id mengatakan pertemuan itu dilaksanakan untuk membahas kesiapan dari seluruh bakal calon dalam mengikuti Fit and Propertest di tingkat provinsi pada hari Senin 03 tanggal Juni mendatang.

“Ini juga sebagai undangan ya. Dan kami harap besok seluruh bakal calon baik itu bupati maupun wakil bupati bisa datang dalam pertemuan terbatas yang akan kami lakukan besok” kata Jefry Kamis (30/05) sore.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pertemuan yang akan dilakukan besok merupakan salah satu tahapan yang harus dilakukan dalam penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah yang akan diusung oleh partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Lebih jauh dikatakannya, kehadiran para bakal calon tersebut dipandang sangat perlu untuk menentukan pasangan mana yang bakal direkomendasi maju sebagai calon kepala daerah di Kabupaten Jayapura.

“Kita buka jam 09.00 pagi sampai jam 19.00 WIT. Jadi pertemuan itu antara kami pengurus partai dan bakal pasangan calon secara bergantian. Tidak semua langsung kumpul karena pastinya akan ada hal-hal yang disampaikan oleh para bakal calon dan itu menjadi urusan dan kewenangan internal kami”

“Maka itu kami berharap semua bakal calon bisa hadir di Sekretariat kami besok. Karena kehadiran para bakal calon menentukan rekomendasi Partai akan jatuh kepada siapa” ujarnya.

Disinggung mengenai jadwal kapan penetapan rekomendasi, Jefri mengatakan bahwa rekomendasi adalah kewenangan dari DPP Partai Demokrat.

“Kepada siapa rekomendasi diberikan kami di DPC tidak bisa mengintervensi keputusan pusat. Tapi untuk jadwal kapan rekomendasi akan diberikan saya belum bisa pastikan karena pastinya DPD dan DPP nanti akan melakukan kajian terlebih dahulu dengan hasil fit and propertest pada tanggal 3 juni besok” tutupnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *